Jamu PSS Sleman di Pekan ke-23 BRI Liga 1, Lini Belakang Persija Tak Akan Diperkuat Pemain Timnas Indonesia – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Persija Jakarta akan menjamu PSS Sleman pada laga ke-23 BRI Liga 1 2023/2024 yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (15/12/2023) malam WIB. Jelang laga ini, lini belakang Persija tanpa dua pemain Timnas Indonesia, yakni Rizky Ridho dan Muhammad Ferrari.

Pelatih Persija Thomas Doll menyebut Ridho dan Ferrari absen karena akumulasi kartu kuning. Selain kedua pemain tersebut, Gustavo Almeida yang biasa tampil di barisan depan juga masih dalam masa pemulihan cedera.

Namun kabar baik datang dari Hanif Sjahbandi. Cedera yang dideritanya pekan lalu tidak terlalu serius sehingga ia bisa bermain.

Bek Persija Muhammad Ferarri (Kanan) usai mencetak gol ke gawang RANS Nusantara FC pada pekan ke-16 kemarin. (persija.id)

Tim sudah berlatih dengan baik minggu ini, tidak ada yang cedera kecuali Gustavo. Tapi kami juga tidak punya Ferrari, Ridho karena akumulasi kartu kuning, Hanif (Sjahbandi) cedera ringan tapi sudah berlatih, kata Thomas Doll dalam sebuah wawancara. konferensi pers sehari sebelumnya.bertarung

Thomas Doll mengatakan persiapannya cukup baik. Selain berlatih seperti biasa, Ryo Matsumura dan kawan-kawan juga berlatih finishing untuk mempertajam lini serang.

“Semua pemain berlatih dengan konsentrasi penuh dan kami menyelesaikan latihan di akhir dan itulah yang perlu dilakukan untuk mendapatkan kepercayaan diri,” jelas Thomas Doll.

“Ini merupakan latihan terakhir di tahun 2023 sehingga alangkah baiknya jika Persija bisa mengakhiri tahun dengan tiga poin,” lanjut juru taktik asal Jerman itu.

Meski sudah siap, Thomas Doll mengakui tidak mudah bagi Harimau Kemayoran mengalahkan PSS Sleman.

“Laga besok sulit karena kami difavoritkan, karena bermain di kandang sendiri. Tapi lawan menunggu kami melakukan kesalahan seperti lawan sebelumnya, jadi kami harus siap,” tutupnya.

Persija saat ini berada di peringkat kedelapan klasemen dengan 29 poin. Sedangkan PSS Sleman berada di peringkat 12 dengan 26 poin.