Jamu Arema, RANS Nusantara FC Bernafsu Akhiri Tren Buruk 8 Laga Tanpa Kemenangan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih RANS Nusantara FC, Eduardo Almeida menegaskan, anak asuhnya bercita-cita mengakhiri puasa kemenangan saat menjamu Arema FC pada pekan ke-25 Liga 1 2023/2024 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Kamis (22/2/2024). ) malam ini pukul 19:00 WIB.

Meski begitu, Eduardo Almeida memahami laga ini tidak mudah bagi Mitsuru Marouka dan kawan-kawan.

“Kami tahu ini laga yang sulit, mereka berada di zona degradasi dan berusaha keluar dari sana. Namun, kami juga ingin meraih tiga poin, kembali ke jalur kemenangan. Itu target kami di laga melawan Arema,” tegas Almeida yang juga mantan pelatih Arema FC.

BACA JUGA: Jadwal Lengkap BRI Liga 1 Pekan ke-25, Kompetisi Dilanjutkan Kembali Usai Jeda Pemilihan

Diketahui dalam delapan laga terakhirnya di Liga 1 2023/2024, RANS Nusantara FC belum pernah merasakan kemenangan sama sekali.

Tercatat, The Prestige Phoenix –julukan RANS Nusantara FC– hanya mampu meraih empat hasil imbang dan harus menelan empat kekalahan. Terakhir mereka bermain imbang 2-2 melawan Madura United.

Meski di laga terakhir hanya mampu bermain imbang, pelatih asal Portugal itu menilai anak asuhnya sudah menunjukkan peningkatan permainan.

Ya, kami tidak menang (dalam delapan pertandingan), kami punya beberapa peluang dan sayangnya tidak menang. Di pertandingan sebelumnya, kami punya peluang menang, tapi tidak menang, kata Eduardo dilansir Antara, Rabu ( 22/2/2024).

“Jadi, setiap hari kami berusaha menjadi lebih baik dan memenangkan pertandingan. Jadi, saya yakin dan semua pemain yakin, cepat atau lambat kemenangan akan datang kepada kami.”

“Kami belum mampu meraih kemenangan kurang dari satu menit sejak laga terakhir dan saya harap kami bisa melakukan segalanya (menang) di laga besok (hari ini),” pungkas pelatih asal Portugal itu.