Jamal Musiala mengaku berbicara dengan bintang baru Man Utd tentang kepindahannya ke Old Trafford

by

Bintang Bayern Munich Jamal Musiala telah mengonfirmasi bahwa ia telah mengadakan pembicaraan dengan teman dekatnya Joshua Zirzkee tentang bergabung dengan Manchester United – namun keduanya hanya bercanda.

Zirkzee menyelesaikan kepindahan senilai £36,5 juta dari Bologna ke United selama musim panas transfer jendela setelah dua musim yang bagus bermain di Italia, setelah sebelumnya datang melalui Bayern akademi.

Pemain Belanda berusia 23 tahun itu tampil 17 kali untuk tim senior sebelum pindah ke tempat baru, dan tetap berteman dekat dengan Musiala, yang bersinar untuk Jerman di Euro 2024 selama musim panas.

Tak lama setelah menandatangani kontrak dengan Setan Merah, Zirkzee terekam sedang memberi isyarat kepada penggemar bahwa ia mencoba meyakinkan Musiala untuk bersatu kembali dengannya di Old Trafford.

Dalam sebuah wawancara dengan Dunia pada hari MingguMusiala mengungkapkan bahwa keduanya memang berbicara tentang pemain Jerman itu yang bergabung dengan Zirkzee di Manchester – tetapi itu adalah jenis percakapan di mana teman dekat bercanda tentang bermain di tim yang sama.

“Anda selalu bercanda dengan teman-teman dan bermimpi bermain bersama dalam satu tim suatu hari nanti,” jelas Musiala. “Lelucon itu berlaku dua arah: Saya juga memberi tahu Josh bahwa ia harus kembali ke Bayern. Namun, Anda tidak boleh menganggapnya terlalu serius.”

Yosua Zirkzee

Zirkzee dekat dengan Musiala / Michael Regan/GettyImages

Zirkzee telah mencetak satu gol dalam tiga penampilan untuk Serikat sejauh ini, ia masuk sebagai pemain pengganti dan mencetak gol kemenangan melawan Fulham pada hari pembukaan musim Liga Primer. Namun, Setan Merah telah mengalami kekalahan melawan Brighton & Hove Albion dan Liverpool sejak saat itu.

Sementara itu, Musiala telah mencetak satu gol dari dua pertandingan Bundesliga pertamanya bersama Bayern untuk memulai musim 2024/25. Dia secara kontroversial tidak masuk dalam daftar 30 pemain kandidat peraih Ballon d’Or awal minggu ini meskipun penampilannya bagus untuk klub dan negaranya selama setahun terakhir.

Masa depan Musiala di Bayern masih dipertanyakan karena kontraknya habis pada 2026 dan belum ada kesepakatan mengenai perpanjangan kontrak.

BACA BERITA TRANSFER DAN GOSSIP TERBARU DARI SELURUH DUNIA