Jadwal Timnas Indonesia vs Uzbekistan di 16 Besar Asian Games 2022: Kick-off, Link Nonton dan Siaran Langsung – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Berikut jadwal Timnas U-24 Indonesia yang akan menghadapi Uzbekistan pada laga 16 besar Asian Games Hangzhou 2022. Laga ini akan dimulai pada Kamis (28/9/2023) pukul 15.30 WIB.

Laga Timnas Indonesia vs Uzbekistan akan berlangsung di Stadion Shangcheng Sports Center, Hangzhou. Laga ini akan menjadi ujian pahit bagi tim besutan Indra Sjafri.

Maklum, Timnas U-24 Indonesia hanya lolos ke fase gugur Asian Games 2022 melalui salah satu dari empat tim peringkat ketiga terbaik.

Skuad Garuda Muda tampil dipertanyakan sepanjang fase grup dimana mereka hanya menang satu kali yakni melawan Kyrgyzstan (2-0) sebelum kalah dengan skor yang sama 0-1 melawan Taiwan dan Korea Utara.

Namun hasil buruk tersebut nyatanya cukup membawa Timnas Indonesia U-24 melaju ke babak 16 besar. Rizky Ridho dan kawan-kawan bahkan menduduki posisi tiga besar dengan koleksi tiga poin.

Timnas U-24 Indonesia di Asian Games 2022 (pssi.org)

Sebaliknya, Uzbekistan lolos sebagai juara Grup C setelah dua kali mengalahkan Hong Kong. Ya, kedua tim memainkan dua leg karena hanya dua tim yang berpartisipasi.

Grup C menyisakan dua tim yakni Uzbekistan dan Hong Kong setelah Suriah dan Afghanistan mundur. Alhasil, keduanya otomatis lolos ke 16 besar grup, namun harus bersaing dua kali untuk menentukan juara grup dan runner-up.

Uzbekistan menjuarai Grup C setelah mengalahkan Hong Kong 1-0 pada 22 September, sebelum mengalahkan lawan yang sama tiga hari kemudian dengan skor 2-1.

Laga Timnas Indonesia vs Uzbekistan akan dilangsungkan pada 28 September. Pertandingan ini dapat disaksikan secara langsung melalui siaran televisi RCTI atau melalui link live streaming.

Berikut jadwal Timnas Indonesia vs Uzbekistan di 16 Besar Asian Games 2022

Pertandingan: Timnas Indonesia U-24 vs Uzbekistan U-24
Waktu : Kamis (28/9/2023) pukul 15.30 WIB
Tempat: Stadion Pusat Olahraga Shangcheng, Hangzhou
Siaran langsung: RCTI
Tautan streaming langsung: RCTI+