Jadwal Pertandingan Sepak Bola Asian Games 2022 Kamis Hari ini, Timnas Indonesia vs Taiwan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Berbagai pertandingan menarik Asian Games 2023 akan kita simak pada artikel kali ini. Laga seru antar tim sepak bola putra kembali menghibur para pecinta sepak bola.

Beberapa diantaranya adalah pertandingan Timnas U-24 Indonesia melawan Taiwan U-24 dan pertandingan Thailand U-24 melawan Korea Selatan U-24.

Hari ini total ada delapan pertandingan yang digelar dari Grup A, B, E, dan F. Laga ini diharapkan bisa memberikan tontonan menarik bagi para pecinta sepak bola sekaligus menguji kualitas pemain muda di Asian Games 2023.

Di antara laga yang dinantikan para pecinta sepak bola Tanah Air adalah laga antara Timnas U-24 Indonesia melawan Taiwan U-24. Laga kedua Grup F akan berlangsung di East Stadium Zhejiang Normal University, Jinhua, China, pada Kamis (21/9/2023) pukul 15.00 WIB.

Timnas U-24 Indonesia dipandang sebagai tim yang memiliki potensi besar untuk melaju jauh di turnamen ini. Pada laga sebelumnya melawan Kyrgyzstan U-24, Timnas U-24 Indonesia menang dengan skor 2-0.

Hasil positif ini membawa Timnas Indonesia U-24 menjadi pemuncak grup F dengan 3 poin.

Di Grup F yang sama, akan kembali digelar laga menarik antara Timnas U-24 Kyrgyzstan melawan Timnas U-24 Korea Utara. Pertandingan ini juga akan digelar di lokasi yang sama, namun pada pukul 18.30 WIB.

Laga ini diperkirakan berlangsung sengit karena Korea Utara U-24 juga mengawali turnamen dengan baik dengan menang atas Taiwan U-24 dengan skor 2-0.

Mereka saat ini berada di peringkat kedua klasemen Grup F, berdekatan dengan posisi Timnas U-24 Indonesia.

Sementara di Grup E hari ini juga akan bertanding tim kuat asal Asia Tenggara, Thailand B-24. Mereka akan mendapat tantangan berat dari Korea Selatan U-24, tim yang mendominasi laga pertama dengan kemenangan besar 9-0 atas Kuwait U-24.