Jadwal dan Siaran Langsung Semifinal Piala AFF U-23 2023: Thailand vs Timnas Indonesia, Malaysia vs Vietnam – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Empat semifinalis termasuk Timnas Indonesia selesai usai babak final Grup B dan Grup C yang digelar Selasa (22/8/2023), dan berikut jadwal serta siaran langsung babak semifinal AFF 2023. U -23 Piala diadakan di Thailand.

Timnas Indonesia dipastikan lolos ke babak semifinal Piala AFF U-23 2023 menyusul hasil laga terakhir Grup B antara Malaysia vs Timor Leste dan Grup C antara Vietnam vs Filipina.

Laga timnas U-23 U-23 vs Timor Leste U-23 pada laga kedua Grup B Piala AFF U-23 2023 di Stadion Regional Rayong, Minggu 20 Agustus 2023. [Dok. PSSI]

Malaysia mengalahkan Timor Leste 3-1. Tambahan tiga poin membawa mereka ke puncak klasemen Grup B dan memastikan satu tempat di semifinal Piala AFF U-23.

Pada laga lainnya, Vietnam menang tipis 1-0 atas Filipina. Kemenangan tersebut membawa Vietnam memuncaki klasemen Grup C dengan empat poin.

Sebelumnya di Grup A, Thailand yang mengoleksi sembilan poin memastikan tiket ke semifinal usai mengalahkan Kamboja di final dengan skor 2-0.

Timnas Indonesia berhak mendapatkan satu sisa tiket babak empat besar setelah lolos dengan status runner-up terbaik. Tim besutan Shin Tae-yong itu mengoleksi tiga poin.

Mengalahkan Filipina yang mengoleksi satu poin dan Kamboja yang juga mengoleksi satu poin. Bagi Kamboja yang tergabung di Grup A, satu-satunya grup yang beranggotakan empat orang, kemenangan atas Brunei yang merupakan tim terlemah di grup tersebut tidak masuk hitungan.

Di babak semifinal, Malaysia akan menghadapi Vietnam. Sedangkan Thailand akan melawan Timnas Indonesia.

Laga semifinal akan digelar di Stadion PTT Rayong, Kamis (24/8/2023). Berikut jadwal dan siaran langsung babak semifinal Piala AFF U-23 2023.

Kamis, 24 Agustus 2023

Malaysia v Vietnam – 16.00 WIB
Thailand v Indonesia – 20.00 WIB

Kedua pertandingan tersebut bisa Anda saksikan melalui streaming di Vidio.com: https://www.vidio.com/live