Jadi Pemain Terbaik Piala Dunia U-17 2023, Paris Brunner: Saya Sudah Mengira Itu – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Striker asal Jerman Paris Brunner punya kepercayaan diri yang tinggi di Piala Dunia U-17 2023. Bahkan, ia sudah berpikir akan menjadi pemain terbaik di turnamen ini.

Jerman tampil sebagai juara Piala Dunia U-17 2023 usai mengalahkan Prancis secara dramatis di final, Sabtu (2/12/2023) di Stadion Manahan, Solo.

Parris Brunner awalnya mencetak gol pembuka pada laga melawan Prancis. Pemain sayap berusia 17 tahun itu merupakan eksekutor penalti.

Der Panzer junior kemudian mampu menggandakan skor melalui Noah Darvich pada menit ke-51. Tak lama kemudian, Prancis memperkecil ketertinggalan lewat Saimon Bouabre.

Bencana melanda Jerman saat Pemenang Osawe menerima kartu kuning kedua dan dikeluarkan dari lapangan. Prancis mencetak gol penyeimbang lewat Mathis Amougou.

Dalam waktu normal, pertandingan imbang 2-2 dan dilanjutkan ke adu penalti. Jerman keluar sebagai juara dengan keunggulan 4-3.

Usai pertandingan, Parris Brunner yang dinobatkan sebagai pemain terbaik pun bergembira bisa menjuarai Piala Dunia U-17 2023.

“Saya sangat senang bisa menjuarai Piala Dunia, saya mencintai tim ini. Saya melakukannya untuk Jerman dan orang tua saya,” kata Brunner saat ditemui awak media termasuk Pahami.id.

Lebih jauh lagi, pemain muda Borussia Dortmund ini menegaskan bahwa dia juga berpikir dia akan menjadi Pemain Terbaik Tahun Ini. Sebab, di Euro U-17, ia juga meraih gelar yang sama.

“Tentu saja menurut saya begitu. Saya adalah pemain terbaik di Piala Eropa dan saya juga ingin menjadi yang terbaik di sini. Saya berhasil melakukan itu,” tutupnya.