Jadi Andalan di Piala Asia 2023, Pratama Arhan Siap Bayar Kepercayaan Shin Tae-yong – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Bek kiri Timnas Indonesia, Pratama Arhan, menegaskan akan berusaha semaksimal mungkin demi membalas kepercayaan Shin Tae-yong yang memilihnya di skuad Piala Asia 2023.

Pratama Arhan menjadi salah satu nama yang terdaftar di antara 26 pemain timnas Indonesia di Piala Asia 2023. Suami Azizah bersyukur atas kepercayaan Shin Tae-yong.

Alhamdulillah pelatih Shin (Tae-yong) memberi saya kepercayaan diri, kata Pratama Arhan, dikutip dari laman resmi PSSI, Jumat (12/1/2024).

Mantan pemain Tokyo Verdy itu menegaskan akan membalas kepercayaan sang pelatih. Dia akan memberikan yang terbaik dan bekerja keras.

Jadi saya harus bisa memberikan yang terbaik untuk timnas Indonesia. Saya harus bekerja lebih keras lagi untuk memberikan hasil terbaik untuk Indonesia, tambah pemain berusia 22 tahun itu.

Pratama Arhan juga akan mengikuti arahan Shin Tae-yong. Ia sendiri selama ini menjadi pilar utama dalam laga uji coba skuad Garuda tersebut.

Persiapan pribadi saya sangat baik, dan kondisi saya juga sangat baik sekarang. Saya juga akan mengikuti instruksi pelatih Shin Tae-yong, kata mantan pemain PSIS Semarang itu.

“Kami juga mempersiapkan diri dengan baik untuk Piala Asia, mudah-mudahan di pertandingan berikutnya bisa mengeluarkan yang terbaik. Nanti pasti ada kendala. Jadi kendala itu akan kita perbaiki satu per satu,” sambungnya.

Menariknya, berdasarkan catatan Arhan, ia menjadi pemain dengan caps terbanyak di skuad Timnas Indonesia saat ini. Arhan mencatatkan 38 penampilan, mengungguli Witan Sulaeman (37), Asnawi Mangkualam Bahar (36), Ricky Kambuaya (34), dan Rizky Ridho (29).