Jabatan Erik ten Hag ‘dalam bahaya’ setelah awal yang buruk di musim kompetisi 2024/25

by

Erik ten Hag kemungkinan dipecat oleh Manchester United jika model permainannya tidak memberi kesan yang baik bagi departemen sepak bola klub, demikian klaim sebuah laporan.

Pemain asal Belanda itu diperkirakan akan kehilangan perannya di Old Trafford pada akhir musim lalu, namun ia berhasil bangkit. Kemenangan Piala FA atas Manchester City untuk mengembalikan kepercayaan diri di posisinya. Setelah peninjauan akhir musim, klub memutuskan untuk mempertahankannya, yakin bahwa pemain yang kuat di musim panas akan memungkinkannya membawa klub maju.

Namun, baru tiga pertandingan memasuki musim baru, tampaknya Sepuluh Hag Posisinya sekali lagi terancam, dengan United hanya mencatat satu kemenangan atas Fulham sebelum kalah dari Brighton & Hove Albion dan Liverpool.

Sesuai laporan dari Sang PenjagaBahasa Indonesia: Ten Hag berisiko kehilangan pekerjaannya kecuali dia dapat mengesankan para pembuat keputusan klub – yang diawasi oleh Sir Jim Ratcliffe dan dipimpin oleh Dan Ashworth dan Jason Wilcox.

Sejauh ini, klub tersebut merasa “tidak puas” dengan pendekatan Ten Hag terhadap musim ini dan ada “kekhawatiran besar” seputar bagaimana ia mengatur timnya, meskipun ada pengakuan bahwa cedera sekali lagi tidak membantu kasusnya.

Marcus Rashford

United kalah 3-0 dari Liverpool sebelum jeda / Shaun Botterill/GettyImages

Serikat CEO Omar Berrada, bersama dengan Ashworth, telah secara terbuka mendukung Ten Hagmengklaim bahwa pemain asal Belanda itu masih cocok untuk klub tersebut.

Setan Merah mencatatkan hasil terendah mereka di Liga Primer musim lalu, turun ke posisi kedelapan. Kekalahan mengecewakan dari Manchester City di Community Shield menanti mereka saat kembali ke kompetisi domestik, sementara mereka saat ini hanya mengantongi tiga poin setelah tiga pertandingan di liga.

United akan bertandang ke St Mary’s setelah jeda internasional untuk menghadapi Southampton, tempat mereka berharap meraih kemenangan tandang pertama mereka musim ini.

Klub mendatangkan lima pemain baru musim panas ini, menyambut Leny Yoro, Manuel Ugarte, Matthijs de Ligt, Joshua Zirkzee dan Noussair Mazraoui ke Old Trafford. Zirkzee telah berhasil mencetak gol Serikatsementara Yoro cedera dan Ugarte baru tiba di akhir jendela transfer.

BACA BERITA TERBARU MAN UTD, RUMOR TRANSFER & GOSIP