Ipwich Town Puji Elkan Baggott Dipanggil Timnas Indonesia untuk Piala Asia U-23 2024: Pemain Berpengalaman Internasional – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ipswich Town dengan bangga memanggil Elkan Baggott ke Timnas U-23 Indonesia untuk Kualifikasi Piala Asia U-23 2024.

Bek keturunan Indonesia-Inggris itu akan bergabung dengan skuad Garuda Muda yang akan menghadapi Taiwan dan Turkmenistan di Stadion Manahan Solo pada 9 dan 12 September.

Elkan Baggott telah dipanggil ke skuad Indonesia U-23 untuk pertandingan mendatang, tulis Ipswich Town di situs resmi klub.

“Bek kami, yang menjadi starter pada pertandingan Piala Carabao melawan Reading tadi malam, adalah salah satu dari beberapa pemain dengan pengalaman internasional senior yang dipanggil ke skuad U-23 saat Indonesia lolos ke Piala Asia AFC U-23.”

Pemanggilan Elkan Baggott ke Timnas B-23 Indonesia menjadi peluang baginya untuk menambah pengalaman dan jam terbang di level internasional.

Pemain berusia 20 tahun itu juga bisa menjadi energi baru di lini belakang timnas U-23.

Elkan Baggott berpotensi bergabung dengan skuad Timnas U-23 Indonesia pada 5 September mendatang, bertepatan dengan dimulainya pemusatan latihan (TC).

Kehadirannya tentu akan menjadi tambahan kekuatan skuad Garuda Muda yang akan berjuang lolos ke Piala Asia U-23 2024.