Ipswich Town vs Liverpool: Pratinjau, prediksi, dan susunan pemain

by

Dua fajar baru dimulai saat makan siang pada hari Sabtu ketika Ipswich Town kembali ke Liga Premier untuk menghadapi Liverpool dalam pertandingan pertama mereka di era pasca-Jurgen Klopp.

Setelah turun ke Liga Satu sejak musim terakhir mereka di divisi utama pada tahun 2001/02, Tractor Boys finis kedua setelah kembali ke Championship dan telah mempertahankan manajer berpengaruh Kieran McKenna untuk tantangan yang ada di depan.

The Reds mengucapkan selamat tinggal kepada Klopp pada akhir musim 2023/24 dan sekarang dipimpin oleh pelatih asal Belanda Arne Slot, yang mengawasi kampanye pramusim tak terkalahkan selama musim panas.

Ini dia 90 menit pratinjau pertandingan Ipswich dan Liverpool pada hari Sabtu.

Rekor Pertemuan Ipswich Town vs Liverpool (Lima Pertandingan Terakhir)

Bentuk terkini (semua kompetisi)

Kota Ipswich

Liverpool

Ipswich Town 1-0 Nice – 08/10/24

Liverpool 0-0 Las Palmas – 11/08/24

Hoffenheim 0-1 Ipswich Town – 03/08/24

Liverpool 4-1 Sevilla – 08/11/24

Ipswich Town 1-2 Fortuna Dusseldorf – 27/07/24

Liverpool 3-0 Manchester United – 08/04/24

Shakhtar Donetsk 0-1 Ipswich Town – 20/07/24

Liverpool 2-1 Arsenal – 01/08/24

Ipswich Town 2-0 Huddersfield Town – 05/04/24

Liverpool 1-0 Real Betis – 27/07/24

Negara

Saluran TV/siaran langsung

Inggris Raya

discovery+, Aplikasi discovery+, TNT Sports 1, TNT Sports Ultimate

Amerika Serikat

fuboTV, nbcsports.com, Aplikasi NBC Sports, UNIVERSO SEKARANG, Telemundo Deportes En Vivo, USA Network, UNIVERSO

Kanada

fuboTV Kanada

Leif Davis

Davis akan menjadi tokoh kunci bagi Ipswich / Paul Harding/GettyImages

Kota Ipswich bisa jadi mereka akan kehilangan lima pemain inti mereka saat kembali ke Liga PrimerHarry Clarke, George Hirst, Nathan Broadhead dan Janoi Donacien sudah pasti absen, sementara ada keraguan atas kebugaran Cameron Humphreys.

Bek kiri Leif Davis akan bersemangat untuk memberikan banyak ancaman serangan di sisi sayap setelah menyumbangkan 18 assist di Championship musim lalu, dengan striker Liam Delap kemungkinan menjadi target umpannya di tengah.

Prediksi susunan pemain Ipswich Town melawan Liverpool (4-2-3-1): Muric, Johnson, Woolfenden, Greaves, Davis, Morsy, Taylor, Burns, Chaplin, Hutchinson, Delap.

Arne Slot

Slot belum menyambut pemain baru ke Liverpool musim panas ini / Chris Brunskill/Fantasista/GettyImages

Karena tidak melakukan perekrutan pemain selama musim panas transfer jendela, Arne Slot resmi pertama Liverpool Starting XI akan menampilkan banyak wajah yang sudah dikenal. Jarell Quansah mungkin akan memulai musim bersama Virgil van Dijk di bek tengah, menggantikan Ibrahima Konate, yang mencapai semifinal Euro 2024 bersama Prancis di musim panas.

Ryan Gravenberch akan memulai sebagai gelandang bertahan bersama Alexis Mac Allister setelah pengejaran Martin Zubimendi yang gagalsementara Diogo Jota bisa mendapatkan kesempatan menggantikan Darwin Nunez di lini depan.

Prediksi susunan pemain Liverpool melawan Ipswich Town (4-2-3-1): alisson; Alexander-Arnold, Quansah, Van Dijk, Robertson; Gravenberch, Mac Allister; Salah, Szoboszlai, Diaz; Jota.

Tidak diragukan lagi Portman Road akan benar-benar bergemuruh untuk kembalinya Ipswich ke Liga Premier dan mereka akan membayangkan peluang mereka untuk mempersulit tim Liverpool yang merupakan tim yang tidak dikenal pada awal masa jabatan Slot sebagai manajer.

Namun, The Reds menunjukkan perekrutan awal yang menjanjikan selama musim panas dan masih memiliki pemain-pemain hebat seperti Mohamed Salah, Trent Alexander-Arnold, dan Mac Allister yang dapat memberikan kontribusi kunci di momen-momen besar.

Tim Merseyside harus meraih kemenangan pada pertandingan awal hari Sabtu tetapi pertandingan bisa saja lebih ketat dari yang diharapkan.

Prediksi: Ipswich 1-2 Liverpool

BACA BERITA, RUMOR & GOSIP TERBARU DI PREMIER LEAGUE