Inzaghi Merendah, Minta Kemenangan Inter atas Juventus Tak Perlu Dibesar-besarkan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi berusaha tetap rendah hati usai memimpin timnya mengalahkan Juventus pada pekan ke-24 Liga Italia atau Serie A 2023-2024, Senin (5/2/2024) dini hari WIB.

Menurut Inzaghi, kemenangan Inter atas Bianconeri tidak boleh dibesar-besarkan. Meski penting, ia merasa itu hanya tiga poin normal dan yang terpenting adalah tetap fokus hingga akhir musim.

“Ini hanya kemenangan, meski penting dan kami sudah melakukan persiapan yang diperlukan untuk pertandingan ini,” ujar Simone Inzaghi seperti dikutip di antara.

Baca juga: Jawaban Berkelas Shayne Pattynama Saat Mendapat ‘Pertanyaan Jebakan’ dari Media Malaysia

“Ini hanyalah satu langkah dalam perjalanan panjang karena tantangan dari Juventus dan AC Milan tetap penting,” tambahnya.

Kemenangan ini membuat Inter memperlebar jarak dengan Juventus. Nerazzurri kini memimpin klasemen dengan 57 poin dari 22 pertandingan.

Mereka unggul lima poin dari peringkat kedua Juventus tetapi telah memainkan 23 pertandingan.

Inter Milan mengalahkan Juventus 1-0 pada laga pekan ke-23 Liga Italia atau Serie A 2023-2024, Senin (5/2/2024) dini hari WIB. [Twitter/X/@SerieA]

“Itu adalah malam yang luar biasa, di hadapan penonton, tapi ini hanyalah satu langkah lagi dalam perjalanan kami,” kata Simone Inzaghi.

“Saya mendatangkan (Davy) Klaassen karena, seperti yang saya katakan, dia pantas mendapatkan menit bermain lebih banyak. Dia telah mencetak lebih dari 100 gol dalam kariernya dan merupakan sosok yang sangat baik,” imbuhnya.

Kemenangan Inter atas Juventus diraih melalui gol bunuh diri Federico Gatti pada menit ke-37, yang terjadi setelah bola mengenai dadanya menyusul tendangan Benjamin Pavard.

Baca juga: Perbandingan Harga Pasaran Daniel Klein vs Maarten Paes, Siapa yang Lebih Mahal?

Pavard yang berperan besar dalam gol tersebut pun mengungkapkan kebahagiaannya karena mampu memberikan kontribusi penting bagi kemenangan Nerrazzuri.

“Saya berharap bisa mencetak gol sesegera mungkin, tapi hal terpenting bagi pemain bertahan adalah bertahan dengan baik. “Saya bermimpi bisa mencetak gol di hadapan penonton yang hebat ini, mereka sangat mendukung seluruh tim kami,” kata Pavard.

Pelatih meminta kami bertahan dengan baik dan menyerang bila memungkinkan, namun yang terpenting adalah memiliki keseimbangan yang baik terutama saat bertahan, kata bek asal Prancis itu.

Laga Inter berikutnya adalah lawatan ke markas AS Roma pada Sabtu (10/2) mendatang. Inter berpeluang besar memperlebar jarak dengan Juventus karena tim asal Turin itu baru akan bermain pada Senin (12/2).