Sambut Tahun Naga, Colorful Hadirkan Kartu Grafis iGame GeForce RTX Loong Edition – Tekno

by

Pahami.id – Colourful memperkenalkan kartu grafis baru lainnya, tapi kali ini spesial. Itulah kartu grafis Colourful iGame GeForce RTX 40 Loong Edition, sebagai edisi khusus merayakan Tahun Naga.

Seri iGame Loong Edition terinspirasi oleh naga Tiongkok, juga dikenal sebagai loong atau long (Mandarin: ; pinyin: lóng). Kartu grafis unik ini menampilkan desain seni naga yang estetis pada desain kartu grafis berwarna putih.

Seri kartu grafis iGame GeForce RTX 40 Loong Edition mencakup model RTX 4060, RTX 4060 Ti 8GB, RTX 4070 SUPER, RTX 4070 Ti SUPER, dan RTX 4080 SUPER.


Model RTX 4060 Loong Edition dan RTX 4060 Ti 8GB Loong Edition didasarkan pada desain iGame Ultra W yang populer, sedangkan RTX 40 SUPER Loong Edition didasarkan pada iGame Vulcan White. Kartu grafis edisi Loong merupakan edisi terbatas yang hanya tersedia pada tahun ini – Tahun Naga.

iGame GeForce RTX 40 Seri Edisi Panjang

Seri penuh warna iGame GeForce RTX 40 Loong Edition. [Colorful]

Seri iGame RTX 40 Loong Edition mencakup model RTX 4060 dan RTX 4060 Ti 8GB, keduanya merupakan peningkatan ke kartu grafis seri iGame Ultra W yang populer.

Berbeda dengan model Ultra W, kartu grafis edisi Loong hadir dengan penutup belakang penuh, memberikan lebih banyak ruang untuk gambar naga Tiongkok.

Fitur utama

  • Desain edisi terbatas “Tahun Naga”.
  • Overclock satu tombol – tombol overclock yang mudah digunakan terletak di I/O belakang
  • Pencahayaan RGB – dapat disesuaikan melalui aplikasi iGame Center
  • Aksesori Edisi Terbatas Tahun Naga – termasuk satu set aksesori seperti Koin Naga emas, amplop merah keberuntungan gaya Tiongkok, dan alas mouse gaming edisi Loong.

iGame GeForce RTX 40 Seri Edisi SUPER Panjang

Seri warna-warni iGame GeForce RTX 40 SUPER Loong Edition. [Colorful]
Seri warna-warni iGame GeForce RTX 40 SUPER Loong Edition. [Colorful]

Seri iGame GeForce RTX 40 SUPER Loong Edition mencakup model RTX 4070 SUPER, RTX 4070 Ti SUPER, dan RTX 4080 SUPER. Semua model ini dikembangkan dari kartu grafis seri iGame GeForce RTX 40 Vulcan White.

Kartu grafis seri RTX 40 SUPER Loong Edition ini tampil menonjol dengan desain naga Cina berwarna emas yang menghiasi bagian depan dan belakang kartu grafis sehingga memberikan tampilan yang sangat menarik.

Fitur utama:

  • Desain Edisi Terbatas “Tahun Naga”.
  • Overclock Satu Tombol – mudah dioperasikan, terletak di I/O belakang
  • iGame Smart LCD – layar yang dapat dilepas untuk pemantauan dan personalisasi waktu nyata
  • Display Dock – alat docking untuk iGame Smart LCD
  • Pencahayaan RGB – dapat disesuaikan melalui aplikasi iGame Center
  • Rangka Penopang Vulcan – rangka canggih dan struktur PCB untuk meningkatkan kekuatan dan mencegah pembengkokan PCB
  • Aksesori Tahun Naga Edisi Terbatas – termasuk set aksesori dengan Koin Naga emas, amplop merah keberuntungan Tiongkok, dan alas mouse gaming edisi Loong.