Intip Tingkah Jail Ivar Jenner dan Rafael Struick ke Elkan Baggott, Bikin Warganet Semringah – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Tiga pemain Timnas U-23 Indonesia, Ivar Jenner, Rafael Struick, dan Elkan Baggott membuat netizen heboh dengan tingkahnya di media sosial Instagram.

Ivar Jenner dan Rafael Struick kedapatan mengkritik Elkan Baggott di kolom komentar karena mengunggah foto di akun resmi Timnas Indonesia, @Timnas.Indonesia pada Kamis (14/9/2023) malam WIB.

Akun Timnas Indonesia mengunggah foto yang memperlihatkan Elkan Baggott menyundul bola dengan mata tertutup pada laga melawan Turkmenistan U-23, Selasa (12/9/2023).

“Hanya Elkan yang masih tampan saat dia memimpin!” tulis akun @Timnas.Indonesia.

Unggahan tersebut pun mendapat banyak respon dari warganet. Mereka mempertanyakan seberapa sering Elkan Baggott dijadikan konten oleh akun tersebut.

Tiga pemain Timnas U-23 Indonesia, Ivar Jenner, Rafael Struick, dan Elkan Baggott membuat netizen heboh dengan tingkahnya di media sosial Instagram. [Instagram/@Timnas.Indonesia]

Namun di tengah banyaknya komentar penggemar, ada Ivar Jenner yang menuliskan komentar kejam kepada rekan satu timnya.

Ia menyindir Elkan Baggott dengan menyebut ekspresi sang pemain “cantik” atau dalam bahasa Indonesia bisa diterjemahkan “cantik”.

Tak berhenti sampai disitu, Rafael Struick rupanya juga terlibat dalam prank yang dilakukan Ivar Jenner. Ia menanggapi komentar Jenner dengan menulis “cantik”.

Tingkah lucu ketiga pemain turun temurun tersebut pun mendapat banyak tanggapan dari warganet yang kebanyakan mengirimkan emoticon tawa bahkan tangis.

“Ini lucu kawan,” tulis @dimz***** menanggapi komentar Ivar Jenner.