Inter Miami vs Toronto FC: Pratinjau, prediksi, dan susunan pemain

by

Inter Miami kembali ke kandangnya Chase Stadium untuk menghadapi Toronto FC Rabu malam dalam laga Major League Soccer.

The Herons terakhir kali beraksi pada tanggal 6 Juli saat mereka kalah dari juara bertahan Supporters’ Shield FC Cincinnati 6-1 di Stadion TQL. Kemenangan dari tim Pat Noonan membuat Cincinnati menyalip Miami di klasemen Supporters’ Shield, dan the Herons akan berusaha bangkit dan kembali menang minggu ini melawan Toronto.

Toronto, di sisi lain, tetap berada dalam perbincangan playoff di Wilayah Timur meskipun mengalami masa sulit selama bulan lalu. Tim John Herdman hanya berhasil meraih satu kemenangan liga dari 10 percobaan terakhir mereka yang membuat mereka duduk di posisi kedelapan di divisi tersebut. Namun, Kota Toronto mengumpulkan tiga poin pada pertandingan terakhir pada Sabtu, menang 2-1 atas Philadelphia Union.

Ini dia 90 menitpanduan untuk Bangau melawan si Merah.

Pertemuan terakhir: Inter Miami 4-0 Toronto FC (20 September 2023) – MLS

Bentuk terkini (semua kompetisi)

Antar Miami

Klub Sepak Bola Toronto

FC Cincinnati 6-1 Inter Miami – 07/06/2024

Toronto FC 2-1 Philadelphia Union – 13/07/2024

Charlotte FC 1-2 Inter Miami – 03/07/2024

Forge FC 2-1 Toronto FC – 07/10/2024

Nashville SC 1-2 Inter Miami – 29/06/2024

Columbus Crew 4-0 Toronto FC – 07/06/2024

Inter Miami 2-1 Columbus Crew – 19/06/2024

Toronto FC 1-2 Orlando City – 03/07/2024

Philadelphia Union 1-2 Inter Mimi – 15/06/2024

Atlanta United 2-1 Toronto FC – 29/06/2024

Negara

Saluran TV/siaran langsung

Britania Raya

Apple TV – Tiket Musiman MLS

Amerika Serikat

Apple TV – Tiket Musiman MLS

Kanada

TV pintar

Sergio Busquets dikeluarkan dari lapangan saat melawan Cincinnati

Sergio Busquets dikeluarkan dari lapangan saat melawan Cincinnati / Trevor Ruszkowski-USA TODAY Sports

Gelandang Miami Sergio Busquets akan absen pada pertandingan setelah menerima kartu kuning kedua melawan Cincinnati, sementara bek sayap Marcelo Weigandt juga tidak dapat dipilih karena akumulasi kartu kuning.

Meskipun Lionel Messi harus segera melaporkan diri ke tempat latihan Herons, ia tidak akan tampil dalam waktu dekat setelah mengalami cedera pergelangan kaki yang menyakitkan di final Copa America. Dapat dipastikan bahwa pemain nomor 10 Miami itu akan absen selama beberapa minggu hingga Piala Liga 2024.

Luis Suarez yang ikonik juga akan kembali ke Florida selatan setelah Uruguay finis di posisi ketiga di Copa America, tetapi mantan penyerang Gremio itu kemungkinan akan absen pada pertandingan Rabu malam.

Status bek tengah Tomas Aviles masih belum jelas setelah bek tersebut absen dalam beberapa pertandingan terakhir karena masalah lutut.

Prediksi susunan pemain Inter Miami melawan Columbus Crew (4-3-3): Penelepon; Fray, Kryvtsov, Pelaut, Alba, Cremaschi, Bright, Redondo; Gressel, Campana, Taylor.

Jonathan Osorio kembali ke Toronto

Jonathan Osorio kembali ke Toronto / Jerome Miron-USA TODAY Sports

Pelatih Toronto Herdman akan senang bahwa kapten klub Jonathan Osorio kembali dari tugas internasional menyusul posisi keempat Kanada yang mengesankan di Copa America. Osorio tidak mungkin tampil dalam starting XI, tetapi gelandang veteran itu bisa tampil dari bangku cadangan.

Tyrese Spicer mengalami cedera punggung dan diragukan bisa tampil dalam pertandingan, namun pemain depan muda ini diperkirakan akan kembali beraksi akhir bulan ini.

Prediksi susunan pemain Toronto FC vs Inter Miami ( 3-4-2-1 ): Johnson; O’Neill, Long, Rosted; Bernardeschi, Flores, Longstaff, Petretta; Marshall-Rutty, Insigne; Owusu.

Karena Miami kehilangan beberapa pemain karena tugas internasional dan skorsing, pertandingan ini bisa jadi ketat karena perolehan poinnya dibagi rata. Toronto akan berusaha membangun kemenangan mereka atas Philadelphia sementara Miami bisa jadi kesulitan mental setelah kekalahan telak mereka melawan Cincinnati, yang berarti masing-masing tim akan mengambil satu poin dari pertandingan Rabu malam.

Prediksi: Inter Miami 1-1 Toronto FC