Inter Miami Dikabarkan Bidik Pemain Barcelona Lainnya, Sergio Roberto? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Inter Miami menjelaskan bahwa mereka masih perlu memperkuat diri untuk mencapai level yang lebih kompetitif di MLS. Seorang pemain Barcelona dikabarkan menjadi incaran klub asuhan David Beckham.

Kedatangan mantan pemain Barcelona Sergio Busquets dan Jordi Alba serta Leo Messi memberikan tampilan baru bagi Inter Miami, namun itu tidak cukup untuk lolos ke babak playoff.

Tim besutan Tata Martino ini masih perlu banyak pembenahan agar bisa berada di level kompetitif. Untuk mencapai tujuan tersebut, tim mengincar pemain Barcelona lainnya, Sergi Roberto.

Pemain Spanyol berusia 31 tahun itu kehilangan peran kunci dalam skuad asuhan pelatih Xavi Hernandez. Menyadari hal itu, ia pun menganalisis ke mana harus pergi dan salah satu negara yang paling menggodanya adalah Amerika Serikat.

Roberto menyadari sepenuhnya perannya saat ini di tim sebagai pemain ke-16 dengan menit bermain terbanyak (224) dan hanya bermain dua kali dalam 11 pertandingan resmi melawan Villarreal dan Osasuna.

Apalagi sang kapten, Sergi Roberto, pasti akan hengkang dari Blaugrana pada musim depan. Sebab, ia memutuskan tak memperpanjang kontrak.

Ia juga menyatakan terbuka untuk bermain di MLS dan terlebih lagi, referensi baik yang didapatnya dari beberapa mantan rekan satu tim dan temannya telah mendorongnya untuk menghadapi petualangan baru di kompetisi ini.

“Saya tidak menghadapi musim ini sebagai musim terakhir saya di Barcelona, ​​​​​​​​​​Saya tidak berpikir lebih dari sekadar menikmati waktu, klub dalam hidup saya,” ujar Roberto seperti dilansir Marca.

“Saya beruntung, dan saya tidak memikirkan masa depan. “Saya suka Amerika Serikat, saya selalu datang ke sini, terutama ke New York,” ujarnya.

“Saya suka MLS, saya sudah punya teman yang bermain seperti Fontas, Ilie…inilah negara dan liga yang ingin saya mainkan tetapi dalam beberapa tahun ke depan,” tutupnya.