Inilah Momen yang Saya Tunggu-tunggu – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Bek naturalisasi Timnas Indonesia, Sandy Walsh, mengaku sangat senang bisa menyumbangkan golnya untuk tim Garuda pada laga pekan ke-3 Grup D Piala Asia 2023 melawan Jepang di Stadion Al Thumama, Doha, Qatar, Rabu (24). /1/2024) malam WIB.

“Sungguh perasaan yang luar biasa kemarin bisa memberi gol bagi Indonesia di turnamen besar seperti Piala Asia. Kita menghadapi tim besar seperti Jepang,” kata Sandy Walsh dilansir Antara, Kamis.

Pemain klub KV Mechelen (Belgia) itu mengaku, inilah momen yang ditunggu-tunggu sejak bergabung dengan skuad yang dilatih pelatih Shin Tae-yong.

BACA JUGA: Posisi Akhir Grup D Piala Asia 2023: Prestasi Laga Timnas Indonesia Edisi 2007

Sandy Walsh mencetak gol pertamanya untuk timnas Indonesia dalam penampilannya yang kedelapan sejak dinaturalisasi.

Pemain berusia 27 tahun itu pun berharap gol tunggal yang disumbangkannya pada menit ke-90 bisa membangkitkan harapan skuad Garuda untuk lolos dari babak penyisihan grup dan melaju ke babak 16 besar Piala Asia 2023.

Saya sangat bangga, bahagia, bisa membantu Indonesia mendapatkan peluang lolos ke babak selanjutnya. Saya harap gol ini dapat membantu kami, dan terima kasih atas dukungannya. dari suporter Indonesia. Terima kasih,” ucapnya.

Sebelumnya, Timnas Indonesia kalah 1-3 dari Jepang. Ayase Ueda mencetak dua gol untuk Jepang pada menit ke-6 melalui tendangan penalti, dan kembali mencetak gol pada menit ke-52.

Sedangkan satu poin bagi Jepang didapat dari gol bunuh diri Justin Hubner pada menit ke-88.

BACA JUGA: Update Peringkat 3 Terbaik Piala Asia: Timnas Indonesia Harapkan Keajaiban

Gol tunggal yang dicetak Sandy Walsh pada menit ke-75 menjadi gol hiburan bagi Timnas Indonesia, namun sekaligus menghidupkan harapan skuad Garuda untuk lolos ke babak 16 besar Piala Asia 2023 sebagai salah satunya. empat tim ketiga terbaik. -menempatkan tim di fase grup.