“Ini bukan omong kosong” – Ryan Gravenberch menanggapi kritik tentang rasa puas diri

by

Gelandang Liverpool Ryan Gravenberch menegaskan dia tidak khawatir dengan kritik mengenai ‘sikap acuh tak acuhnya’ di lapangan.

Gelandang tersebut sejauh ini telah menjadi salah satu pemain terbaik The Reds selama musim 2024/25 di bawah pelatih kepala baru Arne Slot, menjelang pertandingan internasional September dengan tiga kemenangan dari tiga pertandingan Liga Primer.

Gravenberch bergabung dengan Liverpool dari Bayern Munich pada transfer hari terakhir bursa transfer musim panas 2023, tetapi kesulitan untuk memberi kesan langsung di Anfield.

Pelatih Belanda Ronald Koeman pernah mengkritik kurangnya konsentrasi Gravenberch di masa lalu, dan meski pemain berusia 22 tahun itu tidak membantah klaim ini, ia mengaku tidak terganggu dengan kebisingan terkait penampilannya.

Ronald Koeman

Koeman mengagumi Gravenberch tetapi juga mengkritik perilakunya / Soccrates Images/GettyImages

“Ini bukan omong kosong, setiap orang punya pendapatnya sendiri,” kata Gravenberch Dari Telegraf.

“Orang bilang kalau aku orangnya agak cuek. Itu memang ada di diriku. Sekarang aku juga punya sifat cuek, tapi orang nggak terlalu ngomongin soal itu, karena semuanya berjalan baik di sini.” Liverpool“.”

Sang gelandang juga dikabarkan bahwa penampilannya sejauh musim ini telah membuatnya kembali menjadi bintang sebagai ‘Gravenberch 2.0’.

“Saya pikir Anda agak melebih-lebihkan!” balasnya. “Karena saya juga mengalami beberapa momen buruk. Namun, secara umum, saya puas dengan permainan saya.

“Kami baru bermain selama tiga pertandingan dan musim masih panjang. Terserah saya untuk mempertahankan level ini.

“Kami [Slot] “Sudah berbicara sebelum musim dimulai dan dia memberi saya kesempatan sejak awal. Pelatih mengenal saya sejak saya di Ajax dan tahu bahwa saya punya banyak kemampuan bermain sepak bola. Sekarang saya di posisi nomor enam dan saya bermain sedikit lebih defensif dibanding musim lalu di nomor delapan. Saya juga bermain di posisi itu di Ajax, jadi saya sudah terbiasa.”

BACA BERITA LIVERPOOL TERBARU, RUMOR TRANSFER & GOSSIP