Inggris vs Finlandia: Pratinjau, prediksi, dan susunan pemain

by

Inggris mengakhiri jadwal September mereka pada hari Selasa saat mereka menyambut Finlandia di Wembley untuk pertandingan Nations League lainnya.

The Three Lions siap untuk menjalani pertandingan grup Nations League 2024/25 dengan mudah setelah terdegradasi ke divisi kedua pada pertandingan terakhir. Perjalanan Inggris, serta kehidupan setelah Gareth Southgate, dimulai dengan kemenangan meyakinkan 2-0 atas Republik Irlandia di Dublin.

Mantan bintang Irlandia Declan Rice dan Jack Grealish dengan lucu mencetak gol dalam kemenangan Inggris pada hari Sabtu.

Manajer sementara Lee Carsley akan mengincar kemenangan tenang lainnya pada hari Selasa setelah Three Lions menghasilkan tampilan terkontrol dan dinamis di akhir pekan.

Pasukan Carsley akan menghadapi tim Finlandia yang saat ini berada di peringkat 63 dunia. Tanpa bintang, tim Finlandia absen dari Euro 2024 dan mereka memulai kampanye Nations League dengan kekalahan 3-0 dari Yunani pada hari Sabtu. Ini adalah pertemuan pertama mereka dengan Inggris sejak 2001, dan mereka belum pernah mengalahkan Three Lions dalam sembilan kali percobaan.

Di sini adalah 90 menit memandu Inggris vs Finlandia di Wembley pada hari Selasa.

Rekor Pertemuan Inggris vs Finlandia (Lima Pertandingan Terakhir)

Bentuk terkini (semua kompetisi)

Inggris

Finlandia

Irlandia 0-2 Inggris – 07/09/24

Yunani 3-0 Finlandia – 07/09/24

Spanyol 2-1 Inggris – 14/07/24

Skotlandia 2-2 Finlandia – 07/06/24

Belanda 1-2 Inggris – 10/07/24

Portugal 4-2 Finlandia – 04/06/24

Inggris 1-1 Swiss (5-3p) – 06/07/24

Finlandia 2-1 Estonia – 26/03/24

Inggris 2-1 Slowakia AET – 30/06/24

Wales 4-1 Finlandia – 21/03/24

Negara

Saluran TV/siaran langsung

Inggris Raya

ITV 1, ITVX, STV, Pemutar STV, UTV

Amerika Serikat

fuboTV, Foxsports.com, ViX, Aplikasi Olahraga FOX, Fox Sports 2

Kanada

DAZN Kanada

Jack Grealish

Jack Grealish mencetak gol di Dublin / Carl Recine/GettyImages

Carsley melihat beberapa bintang mengundurkan diri dari skuadnya menjelang kemenangan Irlandia, dengan mantan pemimpin tim U-21 itu memberikan panggilan kepada pemain yang dikenalnya. Morgan Gibbs-White dan Angel Gomes melakoni debut mereka bersama Three Lions dari bangku cadangan terakhir kali, dan keduanya berusaha keras untuk menjadi starter di bawah mistar gawang pada hari Selasa.

Noni Madueke dan Tino Livramento juga tengah memburu menit bermain, meskipun kita tidak boleh mengharapkan perubahan besar-besaran pada susunan pemain inti Carsley saat melawan Finlandia karena tidak ada cedera yang dilaporkan setelah kemenangan hari Sabtu.

John Stones bisa masuk ke dalam tim, begitu pula Eberechi Eze. Marc Guehi dan Jack Grealish, pencetak gol di Dublin, mungkin akan menjadi dua pemain yang akan keluar.

Prediksi susunan pemain Inggris vs Finlandia (4-2-3-1): Pickford; Alexander-Arnold, Stones, Maguire, Colwill; Mainoo, Rice; Saka, Eze, Gordon; Kane.

FBL-NATIONS-LEAGUE-GRE-FIN

Finlandia akan menghadapi pertandingan hari Selasa setelah dihajar habis-habisan oleh Yunani / ANGELOS TZORTZINIS/GettyImages

Meski tim tuan rumah bebas cedera, Finlandia mengalami beberapa cedera pada akhir pekan. Gelandang Kaan Kairinen absen saat timnya dibantai 3-0 oleh Yunani setelah mengalami cedera saat pemanasan, sedangkan Rasmus Schuller ditarik keluar pada babak pertama karena cedera.

Tidak ada satu pun pemain yang diperkirakan tampil di Wembley.

Teemu Pukki mungkin merupakan sosok paling terkenal di skuad Finlandia setelah bermain di Liga Primer bersama Norwich, tetapi tempatnya di starting XI belum terjamin. Markku Kanerva bisa saja memilih Joel Pohjanpalo dari Venezia di lini depan.

Prediksi susunan pemain Finlandia vs Inggris (4-2-3-1): Hradecky; Stahl, Hoskonen, Ivanov, Uronen; Peltola, Nissila; Lod, Kamara, Antman; Pohjanpalo

Inggris tampil mengesankan saat melawan Irlandia yang kalah dalam laga terakhir, dan keunggulan nyata mereka akan terlihat sekali lagi pada hari Selasa.

Finlandia dipimpin oleh pelatih lama Kanerva, dan mereka seharusnya tidak terlalu mengancam tim Inggris dengan rekor luar biasa di Wembley. The Three Lions jarang mengalami kesulitan dalam pertandingan seperti ini, dan penampilan hari Sabtu menunjukkan bahwa penonton pada hari Selasa akan terhibur.

Setelah dihajar Yunani akhir pekan lalu, Finlandia yang diasuh Kanerva mungkin akan menjalani malam panjang lagi.

Prediksi: Inggris 4-0 Finlandia

BACA LEBIH LANJUT BERITA INGGRIS TERBARU, KUTIPAN, DAN PRATINJAU PERTANDINGAN