Inggris konfirmasi penarikan tiga bintang menjelang pertandingan Nations League

by

Inggris telah mengonfirmasi bahwa Phil Foden, Cole Palmer dan Ollie Watkins semuanya telah mengundurkan diri dari skuad untuk jeda internasional September.

Foden diketahui diragukan tampil menjelang pertandingan Nations League, setelah absen dalam dua pertandingan terakhir Manchester City. Pep Guardiola mengakui bahwa dirinya tidak mungkin tampil untuk Inggris.

Gelandang itu bahkan tidak melapor bertugas karena sakitnya dan sekarang telah secara resmi dikeluarkan dari skuad bersama Palmer dan Watkins.

“Tim Three Lions melaporkan diri ke St. George’s Park pada hari Selasa, tetapi setelah penilaian, Palmer dan Watkins kembali ke klub masing-masing untuk melanjutkan rehabilitasi atas masalah yang dialami,” demikian bunyi pernyataan singkat.

Yang penting bagi keduanya Chelsea dan Aston Villa, baik Palmer maupun Watkins diyakini tidak mengalami cedera lebih lanjut.

Palmer tampaknya mengalami cedera hamstring selama kekalahan Liga Konferensi dari Servette tetapi bermain penuh selama 90 menit melawan Crystal Palace tiga hari kemudian. Chelsea mengonfirmasi pengunduran dirinya adalah “untuk melanjutkan rehabilitasi atas masalah yang sedang dialami”.

Sedangkan untuk Watkins, sang penyerang telah ditarik keluar pada menit ke-60 di masing-masing dari tiga pertandingan Villa di Liga Primer, dengan manajer Unai Emery menegaskan bahwa ia hanya kurang fit setelah musim panas yang panjang bersama Inggris di Euro 2024.

“Ia datang ke sini dengan cedera ringan, ia tidak benar-benar dalam kondisi 100% saat mulai berlatih bersama kami,” kata Emery baru-baru ini. “Ia membutuhkan waktu istirahat satu minggu lebih lama daripada pemain lain setelah kembali bermain.”

BACA BERITA TRANSFER DAN GOSSIP TERBARU DARI SELURUH DUNIA