Indra Sjafri Soroti Kondisi Performa Timnas Indonesia Jelang Hadapi Taiwan Sore Ini – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih Timnas U-24 Indonesia Indra Sjafri dengan tegas menyatakan, saat ini dirinya belum memikirkan lawan mana yang cocok untuk timnya di babak 16 besar Asian Games 2022. Hal itu menyusul perjalanan panjang. yang masih perlu dilalui tim Merah Putih di kompetisi ini.

Meski jika dilihat di atas kertas, Timnas U-24 Indonesia berpeluang besar melaju ke babak 16 besar Asian Games 2022, Indra Sjafri lebih memilih untuk tetap fokus pada tugas yang ada yakni menuntaskan seluruh pertandingan. di Grup F.

Saat ini Timnas U-24 Indonesia berada di puncak klasemen Grup F berkat kemenangan gemilang 2-0 atas Kyrgyzstan di laga pembuka. Dengan peluang tersebut, jika tim ini mampu mengalahkan Taiwan di laga keduanya, peluang Tim Merah-Putih untuk lolos ke babak 16 besar semakin lebar.

Skenario terbaiknya, Timnas U-24 Indonesia bahkan bisa cepat mengamankan kelolosannya jika pada laga Grup F lainnya Korea Utara mampu mengalahkan Kyrgyzstan atau setidaknya meraih hasil imbang.

Laga Timnas U-24 Indonesia kontra Taiwan akan berlangsung di Stadion Timur Zhejiang Normal University, China, pada Kamis, 21 September 2023 malam waktu Indonesia.

Indra Sjafri menegaskan, saat ini fokus utamanya adalah pada sisa laga Grup F. Ia baru akan memikirkan kemungkinan lawan di babak 16 besar setelah seluruh tugas di grup selesai.

Soal siapa lawan di babak 16 besar, kami tidak terlalu memikirkan siapa lawannya. Yang terpenting bagi kami saat ini adalah bagaimana kami bisa lolos ke babak 16 besar, kata Indra Sjafri dalam keterangannya. .

Lebih lanjut, Indra Sjafri sebenarnya lebih memikirkan perkembangan pemainnya. Ia ingin melihat pemain seperti Rizky Ridho dan kawan-kawan terus berkembang dan meningkatkan kualitas permainannya.

“Kami berusaha mengembalikan performa terbaik mereka agar bisa menjadi pemain yang lebih baik dan meraih prestasi yang lebih baik untuk timnas dan nama besar Indonesia,” ujarnya.

Dengan demikian, Indra Sjafri dan Timnas U-24 Indonesia terus berupaya meraih kesuksesan di Asian Games 2022, dengan tetap fokus pada pengembangan pemain dan prestasi tim.