Indonesia Bikin Shayne Pattynama Penasaran, Ini Sebabnya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pemain naturalisasi Shayne Pattynama membuat Indonesia penasaran. Bukan karena Timnas Indonesia, tapi ingin tahu tentang wisata alam yang ada di Indonesia.

Bek Viking FK ini merasa masa tinggalnya di Indonesia terlalu singkat. Pasalnya, dia belum menjelajahi seluruh tempat wisata di Tanah Air.

Ia baru fokus di Timnas Indonesia setibanya di Indonesia. Terbaru, ia mampu membuktikan diri di hadapan pendukung Timnas Indonesia saat menjalani Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Brunei Darussalam.

Kini, bek Viking FK itu bercerita bahwa dirinya masih penasaran dengan keindahan alam Indonesia. Diakui Pattynama, pemandangan alam di Indonesia sangat indah.

“Di sana ada gunung berapi, ada hutan hujan, pantai, jujur ​​semuanya indah sekali, banyak sekali, indah sekali, kalau saya ke Bali, Maluku, saya ingin melihat lebih banyak,” kata Pattynama seperti dilansir Vikingpodden.

“Saya pernah ke Bali, ke Jakarta, ke Surabaya, tapi saya masih ingin melihat yang lain, indah sekali,” ujarnya kemudian.

Bek utama Viking FK ini konon tak suka dengan ibu kota Jakarta. Pasalnya, ia kerap menghadapi kemacetan di mana-mana.

Meski begitu, ia tetap meyakini masih ada beberapa kawasan hijau di Jakarta.

“Tapi di ibu kota hanya ada bangunan saja, tapi meski semua bangunan masih terlihat hutan kecil,” tutupnya.

Shayne Pattynama berpotensi dipanggil kembali ke Timnas Indonesia pada November 2023 untuk persiapan menghadapi Irak di babak kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Sayangnya pertandingan ini tidak digelar di Indonesia melainkan di Irak.