Here We Go! Sofyan Amrabat dan Sergio Regulion Merapat ke Manchester United – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Manchester United selangkah lebih dekat untuk merekrut dua pemain barunya sebelum bursa transfer musim panas 2023 ditutup. Kedua pemain tersebut adalah Sofyan Amrabat dan Sergio Reguilon.

Kabar tersebut disampaikan jurnalis sekaligus pakar sepak bola kenamaan asal Italia, Fabrizio Romano melalui Twitter, Jumat (1/9/2023) malam WIB.

Terkait Sodyan Amrabat, Manchester United dikabarkan sudah menyepakati kesepakatan pinjaman £10 juta dengan Fiorentina dengan Romano.

Gelandang asal Maroko itu dikabarkan telah menyelesaikan tes medisnya sebagai pemain baru Setan Merah. Kini, sang gelandang berangkat ke Manchester untuk menandatangani kesepakatan.

Kesepakatan pinjaman dengan biaya 10 juta plus klausul pembelian pada Juni 2024 bernilai 20 juta plus 5 juta euro jika Setan Merah ingin menawarkan kontrak jangka panjang, tulis Romano di Twitter.

Sementara untuk Sergio Reguilon, Romano menyebut sang pemain sudah menandatangani kontrak dengan Manchester United, meski pihak Setan Merah belum mengumumkannya.

Faktanya, pelatih Man United Erik ten Hag, seperti dilansir Romano, telah mengonfirmasi kedatangan bek kiri Tottenham Hotspur itu dengan status pinjaman jangka pendek.

“Sergio Reguilón telah menandatangani kontraknya sebagai pemain Manchester United. Akan segera resmi,” kata Romano.

“Erik ten Hag mengonfirmasi kesepakatan Sergio Reguilón: ‘Ya, dia di sini berlatih bersama kami’. Dokumen ditandatangani kemarin,” tulisnya dalam tweet terpisah.

Reguilon didatangkan Man United dengan status pinjaman dari Tottenham Hotspur setelah bek kiri utama mereka, Luke Shaw, mengalami cedera.

Seperti diberitakan Romano, Reguilon akan terikat kontrak hingga Januari. Kepastian tersebut membuat negosiasi Manchester United dengan Chelsea untuk meminjam Marc Cucurella batal.