Heboh Polemik Pemain Ditahan Klub jelang Piala AFF U-23 2023, Bek Persib Bandung Beri Tanggapan Begini – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Polemik pemain yang ditahan klub jelang Piala AFF U-23 2023 masih menjadi sorotan publik. Bek Persib Bandung justru memberikan tanggapan begini.

Seperti diketahui, PSSI telah merilis 23 nama pemain yang akan mengikuti pemusatan latihan (TC) untuk persiapan Piala AFF U-23 2023.

Dari 23 pemain tersebut, ternyata masih ada beberapa yang belum bergabung saat TC perdana. Hal ini pun geram manajer Timnas Indonesia, Sumardji.

Ia menyindir beberapa pelatih yang bersikeras menahan pemainnya di TC perdana Timnas Indonesia U-23.

“Memang dari awal pelatih Persija sudah melarang tidak memberikan (pemain) dengan berbagai alasan. Jadi kalau selama ini beralasan bahwa kita tidak pernah diajak bicara Shin Tae-yong, buktinya kita sudah turuti apa maunya faktanya sama saja, tidak ada,” ucap Sumardji.

“Kesimpulannya memang dalam hati kecil saya, saya ditunjuk oleh rekan-rekan jadi ketua BTN. Feeling saya mengatakan memang pelatih asing Thomas Doll tidak mendukung program timnas,” pungkasnya.

Salah satu pemain Persib Bandung yang mendapatkan panggilan Timnas Indonesia u-23, Robi Darwis memberikan tanggapan tak terduga.

Ia justru bersyukur mendapatkan panggilan dan kepercayaan pelatih Shin Tae-yong. Bek Persib Bandung ini menyampaikan harapan bersama Timnas Indonesia U-23 di Piala AFF U-23 2023.

“Tentunya sangat bersyukur dapat kesempatan kembali bergabung di timnas,” ujar pemain bernomor punggung 6 tersebut dilansir dari laman resmi klub.

“Harapannya semoga bisa jauh lebih baik lagi dan semoga saya bisa terus berkembang,” sambungnya kemudian.

Bagi Robi Darwis, pemanggilan ini bukanlah yang pertama kali. Ia pernah merasakan dilatih Shin Tae-yong di Timnas Indonesia U-20.