Hasil Persija vs Persib di BRI Liga 1: Gol David Da Silva Batalkan Kemenangan Macan Kemayoran – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Persija Jakarta harus puas bermain imbang 1-1 dengan Persib Bandung pada laga pekan ke-11 BRI Liga 1 2023-2024. Mereka kebobolan gol penyeimbang lima menit sebelum waktu normal.

Duel Persija vs Persib Bandung berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (2/9/2023) sore WIB.

Persija unggul cepat pada menit ke-14 lewat Marko Simic yang memanfaatkan sepak pojok Maciej Gajos dengan sundulan jitu yang merobek jala Persib.

Mimpi buruk Persija datang pada pertengahan babak kedua. Hanif Sjahbandi yang baru tampil di babak kedua mendapat kartu merah oleh wasit setelah dianggap tidak sportif terhadap bek Persib, Nick Kuipers.

Banyaknya pemain unggulan berhasil dimanfaatkan Persib. Pelatih Bojan Hodak memasukkan striker David Da Silva yang berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-85.

Hasil ini membuat Persija Jakarta masih tertahan di peringkat 11 dengan 14 poin dari 11 pertandingan. Sedangkan Persib naik ke peringkat 8 dengan 15 poin.

Pertandingan Perjalanan

Babak I

Persib sebagai tim tamu mampu tampil lebih dominan di awal pertandingan. Namun Persija dengan gaya bermain ujung ke ujung mampu menetralisir hal tersebut.

Bahkan, mereka mampu membuka keunggulan setelah Marko Simic mencetak gol usai menyundul bola hasil sepak pojok Maciej Gajos.