Hasil Liga Inggris: Manchester United Comeback Dramatis, Arsenal Ditahan Fulham 2-2 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Berikut hasil Liga Inggris 2023-2024, Sabtu (26/8/2023) malam WIB yang menyajikan rangkaian pertandingan pekan ke-3. Manchester United melakukan comeback dramatis, sementara Arsenal imbang dengan Fulham.

Manchester United harus bekerja keras untuk meraih tiga poin saat menjamu Nottingham Forest di Old Trafford, Manchester.

Bukannya bermain nyaman, Setan Merah malah tertinggal dua gol saat pertandingan baru berusia empat menit!

Taiwo Awoniyi mengejutkan seisi Old Trafford lewat golnya di menit kedua, sebelum Willy Boly menggetarkan gawang Andre Onana hingga membungkam seluruh fans Manchester United.

Namun tim besutan Erik ten Hag merespons dengan cepat. Mereka memperkecil ketertinggalan pada menit ke-17 melalui Christian Eriksen yang memanfaatkan assist Marcus Rashford.

Di babak kedua, Manchester United berhasil menyamakan kedudukan melalui Casemiro yang menyelesaikan umpan Bruno Fernandes.

Manchester United memimpin setelah Nottingham Forest bermain dengan 10 orang sejak menit ke-67 setelah Joe Worrall dikeluarkan dari lapangan karena pelanggaran serius.

Nasib baik berakhir di kubu Manchester United dimana pada menit ke-76 mereka mendapat hadiah penalti yang dikonversi Bruno Fernandes menjadi gol untuk membawa Setan Merah kembali unggul 3-2.

Hasil ini membuat Manchester United sementara berada di peringkat kelima dengan enam poin dari tiga pertandingan, hanya tertinggal satu poin dari Tottenham Hotspur dan Arsenal dengan skor 1-2.

Di sisi lain, Nottingham Forest berada di posisi ke-14. Ini merupakan kekalahan kedua mereka dalam tiga laga awal Liga Inggris 2023-2024.