Harapan Simpel Arthur Irawan untuk Persik di Liga 1 2023/2024, Cuma Lebih Baik dari Musim Lalu – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kapten Persik Kediri, Arthur Irawan berharap timnya bisa tampil lebih baik lagi di kompetisi Liga 1 musim depan yang rencananya akan dimulai pada 1 Juli mendatang.

Dikutip dari situs resmi Liga Indonesia, Jumat, Arthur menyebut prestasi Persik Kediri musim lalu tidak bisa dijadikan tolak ukur kompetisi ke depan.

Menurut Arthur, skuad Macan Putih perlu bekerja lebih keras dan mampu tampil lebih baik dari musim sebelumnya.

“Kami harus melupakan musim lalu karena ini musim baru. Tentu tantangannya lebih baru, tim lebih kuat,” jelas Arthur seperti disiarkan Antara, Jumat (9/6/2023).

“Mungkin kalau untuk kita selangkah demi selangkah targetnya yang pertama, yang lebih baik dari musim lalu,” lanjutnya.

Terkait kondisi tim, Arthur Irawan mengaku saat ini para pemain Persik sedang dilatih dengan beberapa latihan fisik di bawah pelatih anyar, Marcelo Rospide.

Mantan pemain PSS Sleman itu menjelaskan, para pemain Persik Kediri diminta mencapai tingkat kebugaran 100 persen sebelum kompetisi dimulai.

“Semuanya berjalan baik, kami bekerja keras. Kami masih dalam tahap fisik, jadi kami memiliki TC. Kami maksimalkan agar saat kompetisi dimulai kondisi fisik 100 persen,” ujar Arthur.

Persik Kediri menyelesaikan Liga 1 Indonesia 2022/2023 di peringkat 11 klasemen akhir dengan raihan 44 poin dari 34 pertandingan.

Musim lalu pemain berusia 30 tahun itu tampil dalam 18 pertandingan dan mampu menyumbang satu gol dalam total 841 menit bermain.