Hansi Flick memberi kabar terbaru tentang masa depan Ilkay Gundogan di Barcelona setelah permintaan transfer yang mengejutkan

by

Manajer Barcelona Hansi Flick telah mengungkapkan keyakinannya bahwa Ilkay Gundogan akan tetap berada di klub musim panas ini.

Hanya beberapa jam sebelum kemenangan 2-1 atas Valencia pada hari Sabtu, Barcelona diguncang oleh laporan yang mengklaim Gundogan sudah bosan dengan kehidupan di Camp Nou dan telah diminta meninggalkan klub sebelum akhir musim panas transfer jendela.

Pemain gelandang itu tidak dimasukkan dalam skuad pada hari pertandingan, meskipun keputusan itu telah dibuat sebelum laporan itu muncul. Kota Barcelona menegaskan absennya Gundogan disebabkan oleh cedera kepala ringan yang dideritanya saat kalah dari Monaco di ajang Joan Gamper Trophy.

“Seperti yang Anda ketahui, ia mengalami beberapa masalah dan merasa sedikit pusing,” kata Flick tentang Gundogan setelah kemenangan tersebut. “Kami sepakat bahwa ia akan tinggal di rumah dan saya telah berbicara dengannya untuk mengetahui bagaimana perasaannya, tetapi apa yang kami katakan satu sama lain tetap menjadi rahasia kami.”

“Saya punya firasat dia akan bertahan.”

Ilkay Gundogan

Gundogan meninggalkan pertandingan Monaco lebih awal / Pedro Salado/GettyImages

MEREK mengklaim bahwa ketidakhadiran Gundogan dari skuad murni karena ketidakpastian transfer, dengan mencatat bahwa gelandang veteran itu telah berlatih secara normal bersama anggota tim lainnya dalam persiapan pertandingan.

Ada yang mengklaim bahwa keinginan Gundogan untuk hengkang merupakan hasil pesan dari Barcelona, ​​yang sudah memperjelas bahwa mereka ingin menaruh kepercayaan pada talenta-talenta muda seperti Fermin Lopez, Pedri, Gavi dan pemain baru Dani Olmo, yang belum terdaftar.

Menurut OLAHRAGAGundogan telah bertindak dengan rasa hormat dan telah menjelaskan bahwa ia melihat Barcelona menuju ke arah yang berbeda dan lebih muda, dan menyadari bahwa kepergiannya hanya akan membantu visi tersebut.

Flick diyakini telah menyuarakan keinginan untuk mempertahankan Gundogan tetapi tidak akan menghalangi pemain berusia 33 tahun itu jika ia memilih untuk pergi.

BACA BERITA BARCELONA TERBARU, RUMOR TRANSFER & GOSSIP