Gol Menit Akhir Buyarkan Kemenangan Los Blancos – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Real Madrid harus puas dengan hasil imbang saat menjamu Atletico Madrid pada pekan ke-23 Liga Spanyol 2023-2024. Los Blancos gagal meraih kemenangan usai kebobolan di menit-menit akhir, Senin (5/2/2024) dini hari WIB.

Duel Real Madrid vs Atletico Madrid berlangsung di Santiago Bernabeu. Laga berakhir imbang 1-1 setelah kedua tim menampilkan pertarungan sengit.

Real Madrid sudah unggul saat laga baru berjalan 20 menit, Brahim Diaz berhasil menggetarkan gawang rival sekotanya itu dengan penyelesaian tenang di depan kotak penalti.

Baca juga: Jawaban Berkelas Shayne Pattynama Saat Mendapat ‘Pertanyaan Jebakan’ dari Media Malaysia

Diaz menyambar bola lepas di dalam kotak penalti dan menaklukkan kiper dengan tembakan ke sisi kiri gawang.

Atletico Madrid tidak tinggal diam. Di awal babak kedua, mereka berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-48.

Namun gol yang dicetak Stefan Savic harus dianulir wasit Jose Sanchez karena video asisten wasit (VAR) dianggap sudah offside.

Skor 1-0 untuk keunggulan Real Madrid tidak berubah sebelum drama terjadi di menit-menit akhir.

Baca juga: Perbandingan Harga Pasaran Daniel Klein vs Maarten Paes, Siapa yang Lebih Mahal?

Tim asuhan Carlo Ancelotti harus melihat potensi membawa pulang tiga poin dari laga ini untuk kebobolan setelah Atletico Madrid mencetak gol penyeimbang.

Los Rojiblancos selamat dari kekalahan setelah Marcos Llorente membobol gawang Andriy Lunin pada menit 90+3.

Memphis Depay memberikan sundulan kepada Llorente yang kemudian menyambar bola dengan sundulan terarah yang berhasil masuk ke gawang tim tuan rumah.

Real Madrid tak punya banyak waktu untuk membalas gol tersebut. Skor 1-1 akhirnya bertahan hingga bubaran.

Hasil imbang ini tak mengubah posisi Real Madrid di puncak klasemen Liga Spanyol 2023-2024 dengan 58 poin dari 23 pertandingan.

Mereka hanya unggul dua poin dari Girona yang mengintai di peringkat kedua dengan 56 poin.

Sedangkan Atletico Madrid, hasil imbang ini menempatkan mereka di peringkat keempat dengan 48 poin dari 23 pertandingan, yang berarti mereka hanya tertinggal dua poin dari peringkat ketiga Barcelona.

Daftar Pemain Real Madrid vs Atletico Madrid

Real Madrid (4-4-2): 13-Lunin, 17-Vazquez, 2-Carvajal, 6-Nacho, 23-Mendy, 15-Valverde, 8-Kroos, 12-Camavinga, 5-Bellingham, 11-Rodrygo, 21-Diaz.

Atlético Madrid (3-5-2): 13-Oblak, 15-Savic, 20-Witsel, 22-Hermoso, 14-Llorente, 5-De Paul, 6-Koke, 8-Niguez, 16-Riquelme, 7-Griezmann, 19-Morata.