Girona Ditahan Betis, Real Madrid Puncaki Klasemen usai Kalahkan Alaves – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Hasil Liga Sepak Bola Spanyol tadi malam, Jumat (22/12/2023) dini hari WIB, mempertemukan dua tim teratas yang bersaing memperebutkan posisi teratas, yakni Real Madrid dan Girona.

Girona kick off terlebih dahulu di markas Real Betis di Stadion Benito Villamarin. Namun tim besutan Michel gagal meraih poin penuh.

Faktanya, Girona memulai dengan positif setelah mendapat hadiah penalti pada menit ke-39. Eksekusi sempurna Artem Dovbyk membuat timnya unggul.

Namun, Girona kurang fokus jelang laga berakhir. German Pezzella berhasil membalaskan satu gol dan menyelamatkan tuan rumah dari kekalahan. Gol tersebut membuat hasil akhir menjadi imbang 1-1.

Beberapa jam kemudian, giliran Real Madrid yang mengunjungi markas Deportivo Alaves. Langkah Los Blancos tidak mudah karena harus bermain dengan 10 pemain saat Nacho Fernandez mendapat kartu merah pada menit ke-54.

Meski begitu, hilangnya 10 pemain tak membuat Real Madrid menyerah. Tim besutan Carlo Ancelotti masih mampu menang tipis 1-0 berkat gol tambahan Lucas Vazquez di menit akhir.

Hasil ini membuat Real Madrid kembali duduk nyaman di puncak klasemen dengan 45 poin. Sedangkan Girona yang hanya bermain imbang juga mengumpulkan 45 poin, namun kalah selisih gol.

Berikut hasil Liga Spanyol tadi malam:

Mallorca vs Osasuna (3-2)
Alaves vs Real Madrid (0-1)
Cadiz CF v Real Sociedad (0-0)
Real Betis v Girona (1-1).