Gelandang Persib Stefano Beltrame Siap Jalani Sisa Kompetisi BRI Liga 1 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Gelandang Persib Bandung Stefano Beltrame mengaku tak sabar untuk bisa mengikuti sisa kompetisi BRI Liga 1 Indonesia 2023/2024.

Dikutip dari laman resmi klub, Kamis, kompetisi Liga 1 Indonesia kini vakum pasca Piala Asia 2023 dan Beltrame menyebut kondisi tim Persib Bandung sudah sangat siap.

“Kami sangat siap menghadapi sisa musim ini dan kami ingin siap. Ini memang sulit dan sulit, tapi kami harus melakukannya dan bersiap,” kata Stefano seperti dimuat ANTARA.

Pelatih asal Italia itu melanjutkan, jeda di kompetisi ini sangat bermanfaat karena ia mendapat kesempatan beradaptasi lebih baik bersama skuad Maung Bandung.

Maklum, Stefano baru datang pada bursa transfer pertengahan musim sehingga belum punya banyak waktu untuk berintegrasi dengan skuad yang ada.

Mantan pemain Juventus U-23 itu melanjutkan latihan peningkatan fisik yang cukup berat yang telah dipersiapkan oleh staf pelatih.

“Menurut saya, latihan seperti ini (berat) sebenarnya lebih baik bagi saya. Saya juga banyak berlatih selama liburan di Italia dan sekarang melanjutkannya di sini. Jadi program latihan ini lebih baik bagi saya agar saya cepat mencapai kondisi terbaik, ” jelas Stefano.

Pemain berusia 30 tahun itu didatangkan Persib Bandung pada bursa transfer pertengahan musim lalu untuk menggantikan Levy Madinda yang masa pinjamannya telah habis.

Tercatat, Stefano sudah memainkan tiga laga putaran kedua Liga 1 Indonesia musim ini namun belum mampu meraih kemenangan untuk Maung Bandung.

Dalam tiga laga terakhirnya, Persib Bandung hanya mampu bermain imbang PSM Makassar dan Bali United dan kalah dari Persik Kediri.

[ad_2]