Gelandang Liverpool berbicara tentang kurangnya menit bermain di bawah asuhan Arne Slot

by

Gelandang Liverpool Wataru Endo yakin dia akan tampil lebih banyak di bawah pelatih kepala baru Arne Slot sekembalinya dari tugas internasional.

Endo hanya tampil satu kali untuk the Reds sejauh musim ini, masuk sebagai pemain pengganti di menit terakhir saat mereka menang 2-0 di kandang sendiri atas Brentford. Trio Ryan Gravenberch, Dominik Szoboszlai dan Alexis Mac Allister telah menjadi starter di ketiga pertandingan Liverpool di bawah asuhan Slot hingga saat ini.

Namun, pemain berusia 31 tahun itu yakin ia akan mendapat kesempatan untuk membuat Slot terkesan mengingat padatnya jadwal pertandingan Liverpool ke depan.

“Ketika jeda internasional selesai, akan ada serangkaian pertandingan sehingga saya akan mendapatkan lebih banyak kesempatan,” katanya kepada Kantor Berita AFP“Anda tidak bisa hanya menggunakan 11 pemain saat Anda memiliki banyak pertandingan. Saya yakin giliran saya akan tiba.”

Ia menambahkan: “Kondisi fisik saya tidak akan menjadi masalah. Saya telah berlatih dengan baik dan saya tidak khawatir tentang hal itu.”

Arne Slot

Slot lebih memilih opsi lini tengah lainnya / James Gill – Danehouse/GettyImages

Endo hampir saja pergi Liverpool baru satu tahun bergabung dengan klub musim panas ini. Mantan klubnya Stuttgart dikaitkan dengan gelandang tersebut, sementara Marseille menolak tawaran sebesar £11,8 juta.

Liverpool mengakuisisi Endo pada tahun 2023 setelah mereka kehilangan Moises Caicedo dan Romeo Lavia ke Chelsea. Dampak Endo di Anfield begitu signifikan hingga Jurgen Klopp bercanda bahwa mereka ‘beruntung’ bahwa The Blues mengalahkan mereka dalam meraih dua target teratas.

Endo tampil 43 kali di semua kompetisi pada tahun pertamanya di Anfield dan mencetak dua gol.

Liverpool, yang telah memenangi ketiga pertandingan tanpa kebobolan di awal musim 2024/25, akan kembali berlaga di Liga Primer pada 14 September di kandang sendiri melawan Nottingham Forest. Mereka kemudian akan memulai kiprah mereka di Liga Champions UEFA di markas AC Milan tiga hari kemudian.

BACA BERITA LIVERPOOL TERBARU, RUMOR TRANSFER & GOSSIP