Gareth Southgate tanggapi perang kata-kata Harry Kane dengan Gary Lineker

by

Pelatih kepala Inggris Gareth Southgate mengklaim dia tidak menyadari perseteruan Harry Kane dengan Gary Lineker karena dia tidak menghargai pendapat “eksternal” seperti pendapatnya sendiri.

Penampilan datar The Three Lions dalam hasil imbang 1-1 pekan lalu dengan Denmark mendapat kritik keras, dengan pakar BBC Sport dan mantan pemainnya. Inggris striker Lineker dan Alan Shearer menyebut penampilan itu sebagai “s**t”.

Kane membalas deskripsi ini dan meminta keduanya untuk bersikap lebih positif dan optimis dengan analisis mereka tentang Inggris, yang telah mengakibatkan perselisihan selama beberapa hari antara kedua pihak yang berargumen.

Namun ketika ditanya apakah dia punya pendapat sendiri mengenai perang kata-kata ini, Gerbang selatan Diakuinya, dia sama sekali tidak menaruh perhatian terhadap hal itu.

“Itulah dunia tempat kita berada, dan saya tidak menyadarinya. Itu sama sekali tidak penting bagi saya,” kata Southgate.

“Yang penting bagi saya adalah saya harus membimbing kelompok pemain ini dengan percaya diri melewati medan turnamen. Kami adalah tim berprofil tinggi dengan ekspektasi dan kami memahami sepenuhnya bahwa semua yang kami lakukan akan diawasi, jadi saya sangat nyaman menjalani kehidupan itu.

Harry Kane

Kane membela penampilan Inggris dan menyerukan lebih banyak hal positif / Richard Pelham/GettyImages

“Saya tidak perlu terlibat dalam hal-hal eksternal karena saya adalah kritikus terbesar bagi diri saya sendiri, dan saya pikir para pemain kami juga demikian. Tidak ada yang bisa diperoleh dari kami yang dapat membantu meningkatkan kami dengan mendengarkan kritik eksternal.

“Kami tahu dunia tempat kami tinggal akan selalu ada kebisingan eksternal, tapi kebisingan eksternal tidak boleh memengaruhi kami. Yang penting adalah internal, kami satu-satunya yang bisa tampil di lapangan dan satu-satunya yang bisa memberikan itu. kinerja yang lebih baik. Kinerja adalah hal yang kami fokuskan.

“Kami tahu apa yang telah kami lakukan dengan baik, kami sangat jujur ​​mengenai hal itu, dan kami tahu di mana kami harus menjadi lebih baik, kami sangat jujur ​​mengenai hal itu, dan begitulah cara Anda bekerja sebagai sebuah tim.”

Inggris menghadapi Slovenia dalam pertandingan penyisihan grup terakhir mereka pada Selasa malam. Padahal mereka sudah mengamankan kemajuan ke babak sistem gugur Euro 2024The Three Lions akan memuncaki Grup C dengan satu kemenangan terakhir di Cologne.

BACA BERITA, PRATINJAU & PERINGKAT PEMAIN EURO 2024 TERBARU