Gagal Tundukkan Chelsea, Pep Guardiola Kecewa Berat Manchester City Telat Panas – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, menyebut timnya terlambat kepanasan saat bermain imbang 1-1 dengan Chelsea pada laga kandang pekan ke-25 Liga Inggris di Stadion Etihad, Manchester, Minggu (18/2/2024). . ) dini hari WIB.

Pep Guardiola akan menjadikan hasil mengecewakan ini sebagai pelajaran menatap laga berikutnya.

“Ya, kami tidak tampil di level kami di babak pertama. Saat menghadapi tim yang tenang dan bergengsi seperti Chelsea, Anda harus siap selama 94, 95 menit,” ujar Guardiola seperti dilansir situs resmi klub. . Minggu.

“Kami mulai bermain setelah kebobolan. Kami tidak dalam kondisi terbaik dan itu bisa terjadi saat kami memasuki masa transisi,” sambungnya.

Pelatih asal Spanyol itu melanjutkan, hasil dan penampilan juga menjadi pelajaran berharga tentang standar tinggi dan ekspektasi yang melingkupi tim setelah periode tersukses dalam sejarah klub.

Musim lalu menjadi periode tersukses dalam sejarah klub karena The Citizens -julukan Manchester City berhasil meraih treble Championship Liga Inggris, Piala FA, dan Liga Champions.

“Permintaan sangat tinggi karena tidak ada yang mau memberi kami (apa pun). Kami harus melakukan segalanya. Itu selalu (itu) terjadi di musim-musim sebelumnya dan musim ini akan terjadi. Kami adalah Man City jadi kami harus melakukannya sendiri, kata Pep tegas.

“Selalu, selalu. Sejak hari pertama saya sudah mengatakan itu. Saya harap kami harus meningkat di babak pertama. Kami harus meningkat,” pungkas mantan juru taktik Barcelona dan Bayern Munich itu.

Gara-gara hasil imbang ini, Manchester City harus puas di peringkat ketiga klasemen Liga Inggris dengan 53 poin dari 24 pertandingan, tertinggal empat poin dari Liverpool di peringkat pertama.