Gagal Total di Piala AFC, Bali United Bertekad Bangkit Kalahkan Arema FC di BRI Liga 1 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Bali United akan menjamu Arema FC pada pekan ke-21 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (04/12/2023). Jelang laga, Serdadu Tridatu menargetkan kemenangan untuk membalas kegagalannya di Piala AFC.

Bali United sebelumnya dipastikan gagal lolos ke babak 16 besar Piala AFC meski sukses mengalahkan tim asal Filipina, Stallion Laguna FC dengan skor 5-2.

Laporan dari situs resmi AFC, Bali United terpaksa menyembunyikan mimpinya untuk lolos ke babak selanjutnya karena kini baru mengumpulkan 7 poin dari 5 laga yang telah dijalani sepanjang fase grup Piala AFC 2023/2024.

Usai gagal, pelatih Stefano Cugurra mengaku kini fokus membawa Bali United kembali menjaga kans menjuarai BRI Liga 1 2023/2024. Target langsungnya adalah mengalahkan Arema FC.

“Kami akan kembali fokus di Liga 1 musim ini setelah dipastikan tidak melaju ke fase selanjutnya Piala AFC musim ini,” kata Stefano Cugurra seperti dikutip dari situs resmi klub Bali United.

Jika menang, Bali United berpeluang naik ke peringkat kedua menggusur Persib Bandung yang akan menghadapi PSM Makassar pada laga lainnya.

Selain itu, Bali United mampu menjaga jarak dengan PSIS Semarang yang berada di peringkat 4 dan masih memiliki 1 pertandingan tunda dengan Persebaya Surabaya.

Di sisi lain, Arema FC tentu mengincar kemenangan agar bisa keluar dari zona degradasi musim ini. Klub berjuluk Singo Gila itu masih tertahan di zona merah klasemen musim ini.