Jelang Pernikahan Dengan Tiko Aryawardhana, BCL Diwanti-wanti Pesan Lawas Mendiang Ashraf Sinclair – Viral

by

Pahami.id – Bunga Citra Lestari (BCL) dikabarkan akan melangsungkan pernikahan hari ini, Sabtu (2/12/2023), di Bali. Jelang upacara pernikahannya dengan Tiko Aryawardhana, perempuan yang akrab disapa Unge itu teringat pesan lama mendiang suaminya, Ashraf Sinclair.

Dalam unggahan lama Ashraf pada 8 November 2019, ia memperlihatkan potret pernikahannya dengan Unge dari belakang. Saat itu, rupanya Ashraf dan Unge sedang merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-11.

Dalam keterangan fotonya, Ashraf berpesan kepada Unge untuk selalu berada di sisi istrinya dalam situasi apapun. Ia pun tak lupa memberikan pujian kepada Unge.

“Selamat Ulang Tahun @bclsinclair… 11 tahun bersama. Melalui suka dan duka, aku mendukung kalian sama seperti kalian mendukungku,” tulis Ashraf. “Tidak ada hari berlalu tanpa kebaikan, semangat, cinta dan kegigihan kalian yang membuat saya takjub,” imbuhnya.

“Dalam dirimu, aku melihat versi terbaik dari diriku seperti aku juga melihatmu. Terima kasih sudah menjalani perjalanan ini bersamaku dan masih banyak lagi langkah yang akan kita lalui, berdampingan, berpegangan tangan, dengan sepenuh hati. Aku cinta kamu si kecil.. .,” pungkas Ashraf.

Bunga Citra Lestari atau BCL (Instagram/@bclsinclair)

Unggahan lama Ashraf ternyata menjadi perbincangan netizen jelang pernikahan Unge. Banyak netizen yang masih kecewa dan tak rela Unge menikah lagi. Mereka pun mengingatkan Unge atas unggahan tersebut.

“Walaupun ikhlas, bodoh huhuuu, bodoh pun berhak bahagia,” kata seorang warganet.

“Sedih melihat postingan ini,” tambah netizen.