Filipina Prediksi Timnas Indonesia Akan Bermain Terbuka, Pelatih Anggap Ini Keuntungan dan Yakin Bisa Menang – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pertarungan sengit memasuki babak kedua saat Filipina bersiap menghadapi Timnas Indonesia pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Rizal Memorial, Selasa (21/11).

Setelah kedua tim mengalami kekalahan di laga pertama, kini mereka berharap bisa meraih hasil positif untuk memperbaiki posisi di Grup F.

Timnas Indonesia menelan kekalahan telak 1-5 dari Irak di laga tandang, sedangkan Filipina harus takluk 0-2 di kandang sendiri saat menghadapi Vietnam.

Skuad Senior Timnas Indonesia (pssi.org)

Dengan tekanan untuk meningkatkan performa, keduanya siap memberikan yang terbaik di laga penting tersebut.

Filipina yang memiliki rekor kurang memuaskan dalam delapan pertemuan terakhir dengan Indonesia mencoba menegaskan rasa percaya diri. Pelatih Filipina, Hans Michael Weiss, yakin timnya mampu meraih kemenangan melawan Indonesia.

“Tujuan kami jelas, kami ingin menang, dan itulah fokus kami,” kata Weiss seperti dilansir Media Penanya.

Weiss juga menyoroti perbedaan gaya bermain antara Indonesia dan Vietnam.

Menurutnya, Indonesia cenderung bermain lebih terbuka sehingga memberikan peluang bagi Filipina untuk menerapkan taktik yang efektif.

“Pertandingan melawan Indonesia mungkin akan lebih terbuka dan kami siap mengambil risiko lebih besar,” tambah Weiss.

Saat ini Filipina berada di peringkat ketiga Grup F, di bawah Irak dan Vietnam.

Sedangkan Timnas Indonesia berada di posisi sementara setelah kalah telak dari Irak.

Meski demikian, kedua tim akan bekerja keras untuk meraih kemenangan yang bisa mengubah peruntungan mereka di kualifikasi ini.