Akhirnya Gugat Cerai Ammar Zoni, Irish Bella Singgung Kebahagiaan – Viral

by

Pahami.id – Ammar Zoni yang sebelumnya membantah isu perpisahan dengan Irish Bella kini harus menghadapi kenyataan pahit. Tak lama setelah keluar dari penjara karena kasus penyalahgunaan narkotika, istrinya mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Depok.

Saat kabar perceraian mulai tersebar, unggahan terbaru Irish Bella pun ikut disorot. Dalam unggahan tersebut, ia menampilkan momen kebersamaannya usai belajar bersama Marissya Icha, Ummi Pipik, Fitri Salhuteru, Fairuz A. Rafiq, dan beberapa selebriti lainnya.

Mereka terlihat dalam gambar sedang berpelukan, menunjukkan kemesraan dan saling memberi dukungan.

Irish Bella pun menyinggung pentingnya kebahagiaan dalam unggahan tersebut. Menurut artis berdarah Belgia-Indonesia ini, kebahagiaan bisa didapat dari lingkungan sekitar yang positif.

Bahagia itu ketika dikelilingi orang-orang yang positif, Masya Allah Tabarakallah, tulis Irish Bella pada caption fotonya, dilansir Minggu, (19/11/2023).

Unggahan ini pun mendapat banyak perhatian masyarakat. Banyak netizen yang memberikan dukungannya kepada Irish Bella terkait keretakan keluarga yang dihadapinya.

Kabar gugatan cerai Irish Bella dibenarkan langsung oleh M. Kamal Syarif, Hakim Pengadilan Agama Depok. Kata dia, berkas gugatan cerai Irish Bella sudah diterima petugas pengadilan dan diberi nomor perkara 3123/Pdt.G/2023/PA Depok.

Permohonannya didaftarkan pada Senin, 6 November 2023. Kemudian didaftarkan secara elektronik dan didaftarkan dengan nomor perkara 3153/Pdt.G/2023/PA Depok, kata Kamal Syarif dikutip dari kanal YouTube salah satu stasiun TV, Sabtu 18 November 2023 .