Filip Jorgensen ungkapkan bagaimana ia akan menantang Robert Sanchez untuk posisi penjaga gawang Chelsea

by

Pemain baru Chelsea Filip Jorgensen telah mengungkapkan bahwa ia berencana untuk mendorong Robert Sanchez menjadi penjaga gawang utama klub.

The Blues mengumumkan penandatanganan kiper Villarreal dengan kontrak tujuh tahun pada Rabu pagi, menambah daftar kiper mereka yang sudah padat yang juga mencakup Djordje Petrovic dan talenta USMNT Gabriel Slonina.

Pemain berusia 22 tahun itu tampil menonjol sebagai pemain bertahan utama Villarreal di La Liga musim lalu, tampil 37 kali di semua kompetisi dan membantu El Submarino Amarillo finis di posisi kedelapan di liga utama Spanyol, dan kini ia berbicara tentang para pesaingnya untuk memperebutkan posisi pemain utama di bawah manajer Enzo Maresca.

Dia mengatakan Situs web Chelsea: “Robert Sanchez telah bersama tim nasional Spanyol, tempat saya tinggal, dan saya mengikutinya sedikit ketika dia berada di Brighton dan sekarang Chelsea.

“Saya tahu dia adalah penjaga gawang yang sangat bagus dan saya harap kami bisa saling belajar dan menghasilkan versi terbaik dari diri kami bersama-sama.”

Filip Jorgensen

Jorgensen adalah pemain reguler Villarreal musim lalu / Soccrates Images/GettyImages

Jorgensen juga mengungkapkan kekagumannya pada mantan kiper Stamford Bridge Petr Cech, yang menjadi pemain hebat sepanjang masa di Liga Primer berkat penampilannya di London utara.

Ia menambahkan: “Saya sangat senang dengan apa yang telah terjadi dalam 12 bulan terakhir. Saya sangat percaya diri dan saya tahu kualitas apa yang saya miliki.

“Beruntungnya saya mendapat kesempatan untuk menunjukkan diri saya di panggung terbesar di Spanyol dan sekarang saya sangat senang mendapat kesempatan untuk melakukannya di salah satu klub terbesar di dunia.

“Saya selalu suka menonton Chelsea karena saya sering menyaksikan Petr Cech tumbuh dewasa, jadi Chelsea adalah salah satu tim favorit saya untuk diikuti.”

Chelsea juga dikaitkan dengan kiper Genk Mike Penders, dengan outlet Belgia Bahasa Indonesia: HLN mengklaim transfer sebesar €20 juta hampir selesai.

Di tempat lain, klub telah menambahkan Omari Kellyman, Tosin Adarabioyo, Marc Guiu, Kiernan Dewsbury-Hall, Renato Viega dan Caleb Wiley ke skuad Maresca, yang akan mencari kemenangan pertama pra musim saat mereka bertarung melawan Club America pada Kamis dini hari.

BACA BERITA CHELSEA TERBARU, RUMOR TRANSFER & GOSSIP