Ferran Torres tegaskan keputusannya soal masa depan di Barcelona

by

Ferran Torres telah menegaskan kembali keinginannya untuk tetap bersama Barcelona setelah musim panas ini, dan menyarankan klub yang tertarik memperoleh tanda tangannya untuk menyimpan tinta emas mereka.

Meski tidak memiliki penampilan terbaik bersama La Blaugrana sejak tiba dari Manchester City pada tahun 2022, Ferran tetap menjadi pemain yang sangat dihargai oleh banyak klub.

Arsenal sebelumnya diyakini tertarik pada jasanya, tetapi fokus akhir-akhir ini beralih ke Newcastle United, bahkan ada laporan yang menyatakan tawaran telah diajukan.

Berbicara tentang di mana dia akan berada untuk musim 2024/25, Ferran dengan berani mengatakan RAC1: “Saya akan melanjutkan di Barca tahun depan.

“Saya sangat tenang. Mereka dapat menyimpan tinta dan mengganti nama saya dengan nama orang lain. Bukannya saya ingin melanjutkan, tetapi saya akan terus di Barca.”

Ferran Torres

Newcastle telah dikaitkan dengan Ferran / Alex Caparros/GettyImages

Ferran bergabung Barca dengan kontrak lima tahun hingga 2027, raksasa Catalan menetapkan klausul pembeliannya sebesar €1 miliar.

Masih harus dilihat apakah Hansi Flick bisa mengeluarkan kemampuan terbaik Ferran mengingat sang pemain sedang mengalami kesulitan di bawah pelatih sebelumnya Xavi.

Dia tampil dalam 29 pertandingan La Liga musim lalu, namun hanya 12 di antaranya yang tampil sebagai starter, meskipun Ferran masih berhasil mencatatkan tujuh gol dan tiga assist, serta mencetak tiga gol di Liga Champions.

Barcelona diperkirakan akan mencoba mendatangkan pemain depan mereka musim panas ini, dengan pemain Brasil Raphinha sering disebut-sebut sebagai calon korban dari situasi keuangan klub yang buruk.

BACA BERITA BARCELONA TERBARU, RUMOR TRANSFER & GOSIP