Fabio Carvalho berani klaim posisi saat ia merencanakan tempat awal Liverpool

by

Fabio Carvalho mengatakan ia bersemangat bermain di posisi sentral untuk Liverpool saat ia mencari jalan masuk ke dalam starting XI Arne Slot untuk musim 2024/25.

Pemain berusia 21 tahun itu bergabung dengan The Reds dari Fulham pada tahun 2022 dan mencetak dua gol Liga Primer gol selama musim pertamanya di klub sebelum dipinjamkan ke RB Leipzig dan Hull City sepanjang 2023/24.

Ia memperoleh lebih banyak kesuksesan di Championship ketimbang di Bundesliga, mencetak sembilan gol dalam 20 pertandingan, tetapi kini Carvalho berusaha untuk merebut hati penerus Jurgen Klopp menjelang musim baru.

Pemain depan ini sering digunakan di sayap tetapi sekarang mengungkapkan bahwa ia ingin tampil di posisi kunci untuk maju.

Berbicara selama tur pra-musim klub, Carvalho berkata: “Kami berbicara tentang [my position] dan dia menyuruhku untuk mencoba dan bermain di sayap tapi jelas aku tahu di posisi mana aku bermain paling baik dan aku merasa itu sebagai pemain nomor 10. Aku hanya akan melakukan apa yang dia mau dan bekerja sekeras yang aku bisa untuknya.

Fabio Carvalho

Carvalho menghabiskan musim lalu di Hull / George Wood/GettyImages

“Dia memberi saya instruksi yang bagus dan banyak memotivasi saya dalam latihan serta memberi saya rasa percaya diri. Kami telah melakukan beberapa pembicaraan yang tidak akan saya bahas secara rinci, tetapi dia ingin saya bekerja keras dan melihat ke mana arahnya.”

Mengenai pengalaman peminjamannya, ia menambahkan: “Itu sangat penting, saya butuh waktu bermain dan saya senang saat bermain. Setiap pemain sepak bola ingin bermain setiap minggu dan saya merasa saya telah melakukan yang terbaik saat bermain.

“Itulah intinya. Bukan hanya untuk saya, tetapi untuk semua yang terlibat. Ada peluang bagus bagi para pemain muda, dan juga bagi saya. Ini adalah kesempatan bagus bagi semua orang untuk menunjukkan kemampuan dan menunjukkan prestasi.”

Carvalho akan mendapatkan lebih banyak kesempatan untuk mencetak gol di Liverpoolpertandingan persahabatan berikutnya melawan Arsenal, Manchester United dan Sevilla. Gol Dominik Szoboszlai sudah cukup untuk memberi mereka kemenangan atas Real Betis pada pertandingan terakhir.

BACA BERITA LIVERPOOL TERBARU, RUMOR TRANSFER & GOSSIP