Ezra Walian Bisa di Tengah – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Persib Bandung mendapat tantangan berat jelang bertemu Persik Kediri di BRI Liga 1, dengan dua pemain sentralnya terancam absen. Kedua pemain yang dimaksud adalah Dedi Kusnandar dan Rachmat Irianto.

Dedi Kusnandar dipastikan tidak bisa bermain karena mendapat setumpuk kartu kuning. Di sisi lain, Rachmat Irianto juga terancam absen karena cedera pada sesi latihan terakhir.

Absennya kedua pemain tersebut menjadi perhatian utama tim pelatih Bojan Hodak.

Rachmat Irianto menggiring bola saat Timnas Indonesia tampil di fase grup Asian Games 2022 (pssi.org)

Meski begitu, pelatih asal Kroasia itu mengungkapkan ketenangannya menghadapi situasi tersebut. Hodak meyakinkan, ada banyak pilihan pemain yang siap mengisi posisi yang ditinggalkan dua pilar sentral tersebut.

Ezra Walian, bisa bermain di tengah, Beckham Putra, Marc Klok, dan Stefano Beltrame, kata Hodak dalam sesi konferensi pers jelang pertandingan.

Namun, Hodak mengakui beberapa pemain mungkin harus sedikit mengubah perannya untuk mengisi kekosongan tersebut. Namun, ia yakin timnya memiliki kedalaman skuad yang cukup untuk menghadapi tantangan tersebut.

Menghadapi Persik Kediri, Bojan Hodak menegaskan timnya tidak bisa meremehkan lawan.

Apalagi Persik Kediri baru saja mendatangkan pemain berkelas di lini depan seperti Ze Valente dan Irfan Bachdim.

Hodak menilai Persik Kediri mempunyai banyak pemain berpengalaman dan berkualitas sehingga menjadikan mereka ancaman serius.

“Mereka tidak terlalu mengandalkan fisik dan tidak terlalu mengandalkan kerja keras,” kata Hodak.

Selain kualitas pemainnya, Hodak juga menyoroti gaya bermain Persik Kediri yang berbeda.

Mereka tidak hanya mengandalkan fisik dan tekel keras, namun lebih memilih menahan bola.

Hodak menyatakan anak asuhnya harus benar-benar berhati-hati dalam penguasaan bola oleh Persik Kediri.

Dengan situasi tersebut diharapkan laga Persib Bandung kontra Persik Kediri akan menjadi laga yang menarik sekaligus menantang bagi kedua tim.

Bojan Hodak dan skuad Persib Bandung akan berusaha semaksimal mungkin mengatasi absennya dua pemain kuncinya dan meraih hasil positif pada laga tersebut.