Everton memberi tahu Man Utd ‘tidak ada yang berubah’ soal Jarrad Branthwaite

by

Everton dilaporkan telah memberi tahu Manchester United bahwa pendekatan lebih lanjut untuk Jarrad Branthwaite ‘tidak diterima’, meskipun rencana pengambilalihan oleh Friedkin Group (TFG) gagal.

The Toffees telah menolak dua tawaran dari United untuk Branthwaite, yang masuk dalam skuad awal 33 pemain Inggris untuk Euro 2024 sebelum gagal lolos seleksi akhir.

Penawaran kedua United dipahami bernilai £45 juta dalam bentuk uang yang dijamin plus tambahan £5 juta dalam bentuk bonus, tetapi itu jauh di bawah taksiran Everton sebesar £70 juta.

Leny Yoro kini telah menandatangani kontrak dengan Unitednamun ada kemungkinan besar Erik ten Hag akan diberikan kesempatan untuk menambah bek tengah lain ke dalam jajarannya – Matthijs de Ligt dari Bayern Munich merupakan pilihan lain bagi pemain asal Belanda tersebut dan pemain yang dia inginkan. menyatakan kepentingan publik dalam.

Atletik melaporkan bahwa sikap keras Everton atas harga Branthwaite tidak akan berubah meskipun rencana pengambilalihan oleh Friedkin Group gagal. Suntikan dana sangat dibutuhkan di Merseyside, dengan klub yang akan pindah ke stadion baru di Bramley-Moore Dock selama musim 2025/26 – biaya konstruksi telah membuat klub mengeluarkan biaya sekitar £750 juta.

Everton mengalami pengurangan poin pada musim lalu karena melanggar Aturan Keuntungan dan Keberlanjutan Liga Primer, tetapi mampu melupakan kekecewaan itu dan mempertahankan status sebagai klub papan atas setelah serangkaian penampilan mengesankan di lapangan.

Meskipun demikian, mereka tetap dalam bahaya keuangan dan sangat perlu mencari kepemilikan baru setelah melihat periode eksklusivitas sebelumnya, dengan grup investasi Amerika 777 Partners, jatuh.

Amadou Onana akan berangkat ke Liga Champions Aston Villa yang memenuhi syarat dalam kesepakatan senilai £50 juta, memberi Everton dorongan finansial, dan laporan itu selanjutnya menunjukkan bahwa pemain lain seperti Dominic Calvert-Lewin akan diuangkan alih-alih menjual Branthwaite – jika diperlukan.

Penilaian Everton terhadap Branthwaite dipahami terkait dengan kesepakatan sebelumnya yang melibatkan Harry Maguire, Wesley Fofana, dan Josko Gvardiol. Ketiganya telah bergabung dengan Manchester United, Chelsea Dan Kota Manchester dalam beberapa tahun terakhir dalam kesepakatan senilai lebih dari £70 juta, dan Everton berpendapat bahwa pemain berusia 22 tahun mereka sama baiknya dengan mereka dalam hal kemampuan.

BACA BERITA TRANSFER DAN GOSIP TERBARU DARI SELURUH DUNIA