Erwin Ramdani Tinggalkan Persib Bandung – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Persib Bandung sepakat berpisah dan tidak melanjutkan kerja sama dengan winger Erwin Radmani untuk Liga 1 musim depan.

Dikutip ANTARA dari laman resmi klub, Rabu (10/5/2023), baik Persib Bandung maupun Erwin Ramdani sama-sama memahami keputusan tersebut dan senang berpisah secara kekeluargaan.

Persib Bandung memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas profesionalisme, dedikasi dan kontribusi yang ditunjukkan Erwin selama berseragam Maung Bandung.

Erwin Ramdani merayakan kemenangan usai mencetak gol ke gawang Persiraja dalam laga yang dimainkan di Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar, Bali, Sabtu (5/3/2022) sore. [Persib.co.id]

Pemain berusia 30 tahun itu tercatat sebagai pemain kedua yang dilepas Persib Bandung setelah sebelumnya Bayu Fikri dipermanenkan PSIS Semarang.

Erwin Ramdani tercatat didatangkan Persib Bandung jelang kompetisi Liga 1 Indonesia 2019 saat tim masih di bawah asuhan pelatih Miljan Radovic.

Setelah masa jabatan Radovic yang singkat, Erwin Ramdani tetap menjadi bagian dari tim Maung Bandung saat diasuh oleh Robert Alberts.

Di musim pertamanya berseragam Persib, pemain kelahiran 11 Maret 1993 itu tampil sebanyak 17 kali di Liga 1 dan menyumbangkan satu gol dan masing-masing satu assist dengan total 271 menit bermain.

Musim lalu, Erwin tampil dalam 14 pertandingan dan mampu menyumbangkan satu gol selama 347 menit bermain di Liga 1.

Saat membela Panji Persib Bandung, mantan pemain PS TNI itu tampil sebanyak 69 kali dengan mencetak 8 gol dan dua assist dari 1.947 menit bermain di berbagai ajang.