Erik ten Hag melontarkan kritik pedas terhadap Man Utd setelah kekalahan pramusim

by

Erik ten Hag mengakui penampilan Manchester United tidak memenuhi harapan saat kampanye pramusim mereka dimulai dengan kekalahan dari Rosenborg pada Senin sore.

Setan Merah kebobolan pada tambahan waktu babak kedua di Norwegia setelah pemain seperti Marcus Rashford, Casemiro, Mason Mount, Jonny Evans dan Aaron Wan-Bissaka tampil pada 45 menit pertama.

Kiper Radek Vitek sering dipanggil untuk beraksi melawan tim Eliteserien, yang meraih kemenangan saat Noah Holm mencetak gol dalam hitungan detik menjelang akhir pertandingan.

Berbicara setelah pertandingan, Sepuluh Hag mengatakan: “Hasilnya bukan hal yang sekunder. Tapi tentu saja kami bermain di pramusim, tapi di Manchester United Standarnya adalah memenangkan pertandingan dan tentu saja tidak boleh kalah. Jika Anda tidak bisa menang, jangan kalah, tetapi kami kalah pada akhirnya, di detik-detik terakhir pertandingan.

FBL-PERSAHABATAN-ROSENBORG-MAN UTD

Man Utd mengalami kekalahan pada hari Senin / OLE MARTIN WOLD/GettyImages

“Tentu saja performa lebih penting, tapi kita tahu performanya di bawah itu.” [the] standar.

“Kita bisa bicara dan memperbaiki semua yang buruk, tetapi saya bukan orang seperti itu. Saya telah melihat bahwa ini bukanlah standar untuk sepak bola papan atas. Dalam sepak bola papan atas, standar kami jauh lebih tinggi, sebagai individu Anda harus memastikan diri Anda bugar. Saya tahu Anda tidak bisa bugar saat ini, jadi kami butuh pertandingan ini untuk mencapainya. Saya tahu kami bermain melawan pemain yang sudah unggul, mereka memiliki tingkat kebugaran yang jauh lebih tinggi, tetapi kami tetap Man Utd dan pemain dari Man Utd harus tampil lebih baik.”

Perlengkapan itu adalah Laga pertama United di pramusim dan mereka akan kembali beraksi pada hari Sabtu saat mereka melawan raksasa Skotlandia Rangers di Stadion Murrayfield. Bentrokan lebih lanjut dengan Arsenal, Real Betis dan Liverpool akan segera terjadi sebelum pertandingan Community Shield dengan Manchester City pada bulan Agustus.

BACA BERITA TERBARU MAN UTD, RUMOR TRANSFER & GOSIP