Erik ten Hag beri isyarat kuat soal masa depan Casemiro di Man Utd

by

Manajer Manchester United Erik ten Hag telah memberikan indikasi yang jelas bahwa Casemiro tidak akan meninggalkan klub sebelum akhir musim panas transfer jendela.

Masa depan Casemiro di Old Trafford sempat diragukan di tengah rumor yang terus beredar tentang kemungkinan pindah ke Liga Pro Saudi. Ia juga kesulitan di akhir musim lalu, terutama saat kalah telak 4-0 dari Crystal Palace pada bulan April, setelah sebelumnya absen cukup lama karena cedera.

Namun dengan para pemain bertahan yang kembali fit, Ten Hag mampu mengembalikan pemain veteran Brasil itu ke lini tengah untuk pertandingan Community Shield hari Sabtu melawan Manchester City, yang, setelah penampilan yang menjanjikan, akan berakhir dengan kemenangan lewat gol penyeimbang di menit akhir dari juara Liga Primer.

“Saya tidak berpikir ini tentang sistem. Sejak lama, dia sudah menjalani pramusim sehingga dia sangat fit saat ini,” Ten Hag merenungkan penampilan Casemiro. “Sebagai sebuah tim, kami bekerja dengan sangat baik dan itu lebih mudah bagi kami.” kasus miro. Dia pemain hebat dan bisa menunjukkan keahliannya. Dia sangat penting bagi tim kami.”

kasus miro

Casemiro melupakan musim 2023/24 yang buruk di Wembley / Chris Brunskill/Fantasista/GettyImages

Ditekan mengenai apakah ada kemungkinan dia bisa pindah sebelum akhir bulan, Sepuluh Hag menjawab: “Saya tidak punya tanda-tanda dia tidak akan bertahan di klub. Kami sangat senang dengan itu.”

Casemiro memulai di Wembley bersama Kobbie Mainoo di tengah Bersatu lini tengah, dengan Mason Mount yang sudah fit kembali ditempatkan sedikit lebih ke depan sebagai ‘nomor 10’. Namun dengan Rasmus Hojlund yang masih dalam perawatan cedera hamstring sebelum musim dan pemain baru Joshua Zirkzee tidak dimainkan, Bruno Fernandes memulai permainan di lini depan dalam peran ‘false 9’.

Setelah kekhawatiran sebelum pertandingan mengenai ketersediaan beberapa pemain bertahan mereda, Ten Hag memilih Lisandro Martinez di bek kiri daripada memainkan Harry Amass yang berusia 17 tahun di posisi yang lebih unggul.

BACA BERITA TERBARU MAN UTD, RUMOR TRANSFER & GOSIP