Enzo Maresca sebut dua bintang Chelsea yang dimintanya untuk hengkang

by

Manajer Chelsea Enzo Maresca telah mengonfirmasi bahwa dia telah memberi tahu pemain internasional Inggris Raheem Sterling dan Ben Chilwell bahwa mereka harus mencari transfer meninggalkan klub sebelum jendela transfer ditutup akhir bulan ini.

The Blues memiliki skuad yang besar dan berharap untuk merombak sejumlah pemain, setelah mengadopsi strategi perekrutan massal sejak Todd Boehly mengambil alih kepemilikan dari Roman Abramovich pada tahun 2022.

Mantan penyerang Manchester City, Sterling, tidak dimasukkan dalam skuad untuk pertandingan pembuka Liga Primer melawan tim lamanya pada hari Minggu, karena kubu dia mengakui keterkejutan mereka setelah absennya pemain setelah pramusim yang aktif. Chilwell juga tidak ada, dengan pemenang Euro 2024 Marc Cucurella yang bermain sebagai bek kiri.

Berbicara tentang Sterling dan Chilwell dalam konferensi pers prapertandingan menjelang pertandingan Liga Konferensi hari Kamis dengan Servette, Maresca mengatakan kepada wartawan: “Mereka berlatih terpisah. Seperti yang saya katakan, situasinya cukup jelas dan belum ada informasi terbaru tentang situasi tersebut.

Sterling dan Chilwell bisa meninggalkan Chelsea sebelum batas waktu transfer / Catherine Ivill / Staff

“Mereka adalah Chelsea pemain sampai mereka bukan pemain Chelsea. Namun, mustahil memberi mereka semua menit bermain. Mereka yang menginginkan menit bermain, lebih baik pergi.”

Ia menambahkan: “Saya mencoba untuk jujur. Saya berbicara dengan Raheem sebelum pertandingan melawan City. Saya katakan bahwa ia akan kesulitan mendapatkan menit bermain bersama kami dan inilah alasannya. Bersama Chilly, ia adalah pria yang menyenangkan tetapi ia akan kesulitan. Jika Anda mendefinisikan ini sebagai sesuatu yang brutal, terserah Anda untuk memutuskan. Bagi saya, ini tidak brutal, ini hanya kejujuran.”

Atletik telah mengungkapkan bahwa Sterling ingin meninggalkan Stamford Bridge secara permanen setelah dikeluarkan pada akhir pekan. Saat ini ia berlatih dengan sekelompok pemain yang tidak memiliki masa depan di klub tersebut yang juga mencakup pemain seperti Romelu Lukaku, Trevoh Chalobah, dan Kepa Arrizabalaga.

BACA BERITA CHELSEA TERBARU, RUMOR TRANSFER & GOSSIP