Berita Azizah Salsha Laporkan Akun Penyebar Hoaks ke Bareskrim

by


Jakarta, Pahami.id

Istri pemain timnas Indonesia Arhan pertama, Azizah Salsa melaporkan beberapa akun media sosial penyebar hoax tentang dirinya ke Bareskrim Polri.

Dalam laporan tersebut, kuasa hukum Azizah Salsha, Egamarthadinata meminta polisi menindak tegas beberapa akun yang menyebarkan penipuan dan fitnah yang merugikan kliennya.

“Hari ini kami melaporkan beberapa akun media sosial yang menyebarkan fitnah dan fitnah klien kami, saudari Nurul Azizah. Kami mohon agar kasus ini segera ditindaklanjuti oleh pihak kepolisian,” kata Ega dalam keterangannya di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta, Rabu (21/8).


Celebgram yang akrab disapa Zize memberitakan kisah fitnah yang disangkakan Pasal 45 Ayat (4) juncto Pasal 27A Undang-Undang Republik Indonesia No. 1 Tahun 2024 tentang Perubahan Kedua Atas Undang-Undang Republik Indonesia No. 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) dan/atau Pasal 310 KUHP dan/atau Pasal 311 KUHP.

“Banyak akun yang menebar fitnah, tapi kami hapus. Terutama akun utama yang membuat thread atau banyak postingan yang menjadi rujukan akun media sosial lain untuk mengupdate statusnya,” kata Ega.

Laporan tersebut diterima Direktorat Cyber ​​Crime Bareskrim Polri dengan Nomor LP: STTL/292/VIII/2024/BARESKRIM.

Sebelumnya, Azizah Salsha melalui akun media sosial pribadinya memberikan penjelasan terkait kabar rumah tangganya dan Pratama Arhan yang viral di masyarakat.

Kata Azizah, saat ini pernikahannya dengan Arhan baik-baik saja.

“Terima kasih banyak atas segala perhatian dan doa yang diberikan kepada saya dan suami. Saat ini rumah tangga kami dalam keadaan baik-baik saja,” kata Azizah dalam Instagram story di akun @azizahsalsha_, hari ini.

Azizah berharap tidak ada lagi oknum yang menebar fitnah dan fitnah yang tidak sesuai fakta.

“Mohon doanya yang terbaik untuk kita berdua, dan mohon berikan privasi untuk kami saat ini. Mohon maaf atas keributan yang terjadi,” ucap Azizah.

Di tengah isu rumah tangga tersebut, beredar pula video menarik yang diduga mirip istri bek Timnas Indonesia tersebut.

(pua/pua)