Endrick menangis saat peluncuran Real Madrid

by

Real Madrid telah memperkenalkan pemain baru Endrick di Santiago Bernabeu, dengan pemain muda berbakat ini kini telah berusia 18 tahun dan secara resmi memenuhi syarat untuk bermain di bergerak dari Brazil.

Kepindahan Endrick dari Palmeiras secara resmi diumumkan hampir dua tahun lalu pada bulan Desember 2022, tetapi ia dan klub harus menunggu hingga ia cukup umur untuk transfer internasional, mirip dengan perekrutan Vinicius Junior dan Rodrygo sebelumnya di ibu kota Spanyol.

Sang penyerang merayakan ulang tahunnya yang bersejarah seminggu yang lalu dan diarak di Madrid di hadapan para penggemar pada hari Sabtu. Endrick telah menandatangani kontrak berdurasi enam tahun hingga 2030 dan dapat mengenakan seragam serba putih yang terkenal itu untuk pertama kalinya. Ia akan mengenakan kaus bernomor 16 musim ini.

“Ini adalah mimpi saya sejak kecil dan saya akan mewujudkannya,” kata Endrick sambil berlinang air mata kepada media.

“Ini adalah kota yang indah dengan pemandangan yang indah Real Madrid penggemar. Saya sangat bersyukur kepada Tuhan karena hanya Dia yang tahu apa yang telah saya lalui dan apa yang saya impikan. Hari ini impian itu menjadi kenyataan. Ini adalah tanggung jawab yang besar, tetapi saya sangat bersyukur atas apa yang terjadi dalam hidup saya.”

Endrick Felipe

Endrick telah diberikan nomor punggung pertamanya untuk Real Madrid / Angel Martinez/GettyImages

Endrik tiba menemui sejumlah wajah yang dikenal, dengan Vinicius Junior, Rodrygo dan Eder Militao yang semuanya merupakan rekan internasional dan bersamanya di Copa America di awal musim panas.

“Mereka banyak membantu saya,” kata anak muda itu tentang rekan senegaranya di Brasil.

“Mereka berbicara kepada saya tentang Real Madrid karena sudah waktunya bagi saya untuk datang ke sini. Mereka berbicara kepada saya tentang latihan, pertandingan… Saya fokus pada Copa America, tetapi sekarang saya berharap kita dapat menjalin persahabatan yang kuat untuk membantu Real Madrid.

“Kami telah banyak membicarakan tentang apa yang mungkin terjadi. Musim dingin, cuaca panas, hal-hal pribadi tentang Madrid, seperti apa kota itu, cuacanya, lapangannya…

“Banyak hal yang telah kami bicarakan, tetapi saya sangat tenang dan bahagia. Saya berharap dapat bermain dan membantu Real Madrid, baik dengan mencetak gol maupun memberikan assist…yang penting adalah membantu. Saya berharap dapat mencetak gol dan mempersembahkannya kepada para penggemar.”

BACA BERITA TERBARU REAL MADRID, RUMOR TRANSFER & GOSSIP