Enam pemain yang Hansi Flick ingin Barcelona kembangkan

by

Hansi Flick telah mengidentifikasi enam pemain yang dia inginkan untuk membangun tim Barcelona-nya, dan juga mengindikasikan bahwa anggota skuad lainnya dapat tersedia untuk ditransfer jika harga yang ditawarkan tepat.

Setelah musim 2023/24 yang mengecewakan, Barca bertekad untuk mendapatkan kembali status mereka sebagai kekuatan dominan dalam sepak bola – ambisi ini mengharuskan klub untuk memangkas kelebihan pemain mereka, mempertahankan talenta-talenta menarik, dan memperkuat secara strategis jika memungkinkan secara finansial.

Direktur olahraga Deco dan pelatih baru Flick telah berkolaborasi erat dan, menurutnya OLAHRAGAsepakat bahwa Marc-Andre ter Stegen, Pau Cubarsi, Gavi, Pedri, Fermin Lopez dan Lamine Yamal adalah sosok-sosok yang sangat diperlukan.

Ter Stegen adalah kapten klub saat ini dan secara luas dianggap sebagai salah satu penjaga gawang terbaik di dunia, tampil mengesankan terutama selama musim perebutan gelar La Liga terbaru Barca – hanya kebobolan 20 gol liga pada musim 2022/23.

Di hadapan Ter Stegen, Cubarsi tampil sebagai pemain kunci. Meskipun usianya masih muda, Cubarsi masuk ke tim utama di paruh kedua musim dan menjadi starter reguler di depan pemain yang lebih berpengalaman seperti Inigo Martinez. Dia baru-baru ini mendapat kontrak baru di klub.

Gavi, Pedri, dan Fermin Lopez semuanya merupakan lulusan akademi dan dapat membentuk lini tengah yang dinamis di tahun-tahun mendatang. Gavi dan Pedri, bagaimanapun, telah mengatasi sejumlah kemunduran cedera dalam beberapa tahun terakhir, dengan yang pertama saat ini absen karena cedera ACL.

Dan, seperti yang diharapkan, Lamine Yamal juga dipandang oleh Flick sebagai kunci rencana masa depan Barca. Pemain berusia 16 tahun ini adalah salah satu pemain muda paling menarik di dunia sepakbola, dan saat ini membintangi Spanyol di Euro 2024 sebagai pemain termuda di turnamen tersebut.

BACA BERITA BARCELONA TERBARU, RUMOR TRANSFER & GOSIP